whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Suara Anda di Video

Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer dan membuat penyesuaian pada video.

Langkah 1
Buka online dan buka situs web pengunduhan apa pun, seperti Old Apps atau Geeks Perangkat Lunak. (Lihat Sumberdaya.) Ketik "perangkat lunak pengubah suara" atau nama program tertentu jika ada satu pemikiran.

Langkah 2
Pilih program penggantian suara video. Periksa apakah itu untuk video sebelum diunduh karena beberapa perangkat lunak pengubah suara dirancang untuk permainan waktu nyata dan berbicara di komputer daripada untuk mengedit video. Unduh perangkat lunak pilihan Anda.
Buka perangkat lunak lalu buka file video atau audio untuk file video jika audio dan video terpisah. Lihat opsi pengeditan atau penyesuaian yang tersedia. Biasanya ada opsi perubahan pitch dan kecepatan yang tersedia, meskipun opsi pengeditan yang tepat akan berbeda tergantung pada editor spesifik yang diunduh. Sesuaikan suara sesuai keinginan Anda dengan mengubah kecepatan bicara atau nada.

Kiat
Anda dapat merekam video dan suara secara terpisah; sesuaikan suara dengan program penggantian audio dan satukan video dan audio setelahnya jika Anda mau.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305979.html

Media
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Mengubah Ekstensi File Video

    Anda tidak bisa begitu saja mengubah ekstensi file file komputer video dengan menamai ulangnya. Ini tidak ada gunanya, karena membuat file tidak dapat digunakan. Anda harus mengkonversi file ke format file yang Anda inginkan. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memutar file setelah ekstensi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com