whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keuntungan dari Magnetic Strip

Teknologi magnetic strip mendominasi kehidupan kebanyakan orang, baik mereka menyadarinya atau tidak. Itu muncul dalam beberapa teknologi, mulai dari kartu kredit dan kartu identifikasi hingga kartu keamanan dan ATM. Industri Identifikasi Otomatis dan Pengambilan Data (AIDC) sepenuhnya terdiri dari teknologi serba guna ini. Strip magnetik telah menjadi begitu luas karena banyak keuntungan yang mereka berikan.

Keandalan
Teknologi strip magnetik sangat dapat diandalkan dan telah diuji secara menyeluruh selama bertahun-tahun. Umur panjangnya adalah bukti bahwa strip magnetik mencapai apa yang mereka inginkan. Strip magnetik sangat mirip dengan rekaman magnetik yang digunakan dalam teknologi VCR dan disk; namun, mereka hanya merekam suara dan gambar, sedangkan strip magnetik merekam data.

Fleksibilitas
Teknologi magnetik sangat bermanfaat karena dapat diubah, dimodifikasi, dan ditulis ulang secara terus menerus. Strip magnetik dapat digunakan kembali beberapa kali. Inilah sebabnya mengapa mereka tertanam pada kartu kredit atau bahan lain yang terus-menerus bergantung pada perubahan data.

Daya Tahan
Strip magnetik sangat tahan lama. Tidak seperti penyimpanan magnetik yang digunakan dalam kaset, strip magnetik jauh lebih kuat dan dibangun menjadi bahan kuat lain, seperti plastik. Meskipun mereka merekam data, strip magnetik masih relatif kebal terhadap efek luar seperti kontaminasi air, kotoran dan kelembaban. Satu-satunya saat data dalam strip magnetik rentan terhadap kerusakan adalah ketika terjadi kontak dengan benda magnetik atau medan magnet liar.

Keamanan
Mayoritas data yang terkandung dalam strip magnetik dipertimbangkan peka; oleh karena itu, keamanan adalah salah satu masalah paling penting yang dihadapi teknologi strip magnetik. Karena data yang disimpan tidak dalam bentuk yang dapat dibaca, ia menawarkan keamanan tambahan kepada pengguna. Strip magnetik bekerja melalui sederetan magnet. Setiap data yang dimasukkan ke dalam strip mengubah polaritas magnet. Perubahan dalam polaritas dibaca dalam kode biner sebagai satu dan nol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303334.html

Perangkat keras
  • Keuntungan & Kerugian dari Printer Laser

    Printer laser adalah printer berkecepatan relatif tinggi yang menggunakan proses elektrofotografi, atau xerografi, untuk membuat gambar di atas kertas. Dikembangkan oleh Xerox pada tahun 1971, printer laser adalah umum di lingkungan kantor, meskipun printer inkjet mendapatkan tanah. Sebaliknya,

  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com