whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan Tumblr

Tumblr adalah salah satu situs media sosial berbasis visual di Web. Meskipun mendukung konten tertulis, sebagian besar digunakan untuk mendistribusikan dan mempromosikan gambar dan video. Membuat akun Tumblr untuk diri sendiri atau bisnis Anda menawarkan banyak manfaat untuk membangun merek Anda dan menemukan orang-orang yang berpikiran sama, dan layanan itu sendiri memudahkan untuk membagikan konten favorit Anda.

Mencari, Berbagi Konten Hebat
Tumblr berangkat dari sebagian besar saluran media sosial lainnya karena lebih berfokus pada berbagi konten di sekitar topik tertentu daripada berbagi pemikiran dan pendapat sehari-hari dari pengguna tertentu. Berbagi konten yang menarik akan membantu Anda mengembangkan pengikut. Jika Anda menjalankan Tumblr untuk bisnis Anda, Anda dapat mengirimkan produk ke yang berikut; jika Anda memiliki akun pribadi, pengikut Anda mewakili sejumlah besar pengguna Tumblr lainnya untuk mencari menemukan konten yang Anda nikmati. Jika Anda memiliki banyak minat, Anda dapat membuat blog untuk masing-masing di bawah akun Tumblr yang sama, mengembangkan basis konten untuk masing-masing sambil memisahkan minat.

Kategori Berlimpah
Tumblr mengandalkan sistem penandaan yang mengkategorikan blog dan posting ke banyak topik, seperti teknologi, seni, pendidikan, mode dan hewan. Tag dapat diklik oleh pengguna untuk mencapai konten yang mereka inginkan di sekitar kategori tertentu. Menggunakan tag pada posting dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke posting Anda dan berpotensi bisnis Anda atau situs pribadi lainnya. Dasbor Tumblr juga memberi Anda kategori yang disarankan mirip dengan situs dan pos Tumblr yang telah Anda lihat, memberi Anda sumber yang nyaman untuk konten baru.

Pengembangan Peasy Mudah
Platform Tumblr juga memiliki keuntungan menjadi sangat dapat disesuaikan sementara masih mudah dibuat. Setelah memilih tema Tumblr, Anda diberikan banyak opsi untuk mengubah warna dan efek; Anda juga dapat menambahkan iklan dan membuat domain khusus. Tumblr memandu Anda melalui semua langkah ini dan memberikan dukungan platform iklan. Tumblr memeriksa dan menyetujui tema yang ditawarkannya, sehingga ada beberapa masalah kompatibilitas. Ini juga menyediakan kode untuk tema-temanya, yang memungkinkan pengembang tingkat lanjut untuk sepenuhnya menyesuaikan tampilan dan nuansa tema.

Banyaknya Dukungan Seluler
Keuntungan lain dari Tumblr adalah kemampuannya memberi Anda untuk mengunggah posting melalui berbagai cara, termasuk email, pesan teks dan bahkan panggilan telepon. Tumblr memberi Anda alamat email unik; dengan mengirim email atau pesan teks ke alamat email ini, Anda dapat memperbarui blog Anda. Jika Anda ingin menyediakan hanya posting audio, Anda dapat menghubungi Tumblr di 1-866-584-6757 dan meninggalkan pesan langsung dari ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312076.html

Internet
  • Keuntungan Otentikasi Kata Sandi

    Saat Anda masuk ke komputer dengan nama pengguna dan kata sandi, Anda menggunakan otentikasi kata sandi, metode yang dapat diandalkan untuk mengidentifikasi pengguna. Anda dapat membagikan nama pengguna Anda dengan orang lain, meskipun kata sandi tetap rahasia, karena secara unik mengidentifikas

  • Keuntungan Menggunakan Server Proxy

    Server proxy menawarkan cara sederhana untuk menutupi penjelajahan Web Anda dan aktivitas jaringan lainnya dengan bertindak sebagai perantara antara komputer Anda dan situs web, file, atau data lain yang Anda minta saat terhubung ke jaringan. Khususnya, berguna untuk menggunakan server proxy jik

  • Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

    Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com