whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Game ke SD Card

Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama Anda memiliki slot kartu media, atau pembaca kartu media, di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mentransfer game dari komputer ke kartu SD. Mentransfer gim adalah proses cepat yang hanya membutuhkan beberapa menit.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke dalam slot kartu media komputer Anda. Jika komputer tidak memilikinya, cukup gunakan pembaca kartu media USB.

Langkah 2
Buka jendela di komputer Anda tempat permainan berada. Misalnya, permainan ada di folder "Unduhan Saya", cukup buka folder itu di jendela baru.

Langkah 3
Membawa kartu SD di jendela baru. Buka dari "My Computer" pada PC atau "Finder" pada Mac.

Langkah 4
Pilih game yang ingin Anda transfer ke kartu SD dan salin. Pada PC ini dilakukan dengan menekan "CTRL + C." Pada Mac, ini dilakukan dengan menekan "perintah + C."

Langkah 5
Klik kembali ke jendela kartu SD. Rekatkan permainan untuk mentransfernya dengan menekan "CTRL + V" di PC "atau" perintah + V "di Mac.
Lepaskan kartu SD dari komputer Anda setelah transfer selesai. Sekarang Anda dapat masukkan kartu SD dengan permainan ke perangkat apa pun yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301852.html

Perangkat keras
  • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

    File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

  • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

    Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

  • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

    Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com