whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer gambar dan data dari kartu ke komputer Anda. Tetapi disk juga dapat digunakan secara terbalik untuk mengembalikan foto ke kartu SD.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke dalam slot pada pembaca kartu SD Anda. Hubungkan ke slot drive USB di komputer Anda.

Langkah 2
Buka menu "My Computer" untuk PC atau drive "Perangkat" untuk Mac. Kartu SD akan muncul sebagai drive baru di menu. Buka folder kartu.

Langkah 3
Buka folder pada hard drive komputer Anda yang berisi gambar yang ingin Anda transfer ke kartu SD.

Langkah 4
Sorot semua dari file yang ingin Anda transfer. Anda dapat menyorot banyak file secara bersamaan, dengan mengklik satu file sekali. Kemudian, tahan tombol "Shift" dan gunakan panah arah untuk menyorot lebih banyak file, atau Anda dapat memposisikan mouse di atas file lain dan tahan tombol "Shift" sambil mengklik sekali pada file.

Langkah 5
Klik kanan mouse dan pilih "Copy" dari menu.

Langkah 6
Buka folder kartu SD lagi, dan klik kanan mouse dan pilih "Tempel" dari menu untuk menyalin file ke dalam folder SD. Anda juga dapat menarik dan melepaskan file dari folder hard drive Anda ke folder kartu SD.
Coba putuskan dan sambungkan kembali pembaca kartu SD untuk memastikan foto telah ditransfer dengan sukses.

Kiat
Beberapa kamera mungkin tidak membiarkan Anda melihat foto-foto itu di kamera, tetapi masih akan tersedia untuk diunduh atau untuk ditransfer ke komputer lain.

Peringatan

  • Jangan hapus file asli dari hard drive Anda sampai Anda yakin file telah disalin ke kartu SD.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kartu SD
  • Pembaca Kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301816.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

      File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

    • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

      Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com