whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Combo DVD & VCR ke TV

Combo DVD dan VCR dapat menghemat waktu dan ruang di pusat hiburan rumah Anda dengan menggabungkan apa yang biasanya dua perangkat terpisah menjadi satu perangkat mandiri. Daripada harus mengambil dua koneksi audio dan video terpisah di TV Anda, kedua perangkat dapat mentransmisikan data audio dan video melalui satu koneksi ke TV.

Sambungkan salah satu ujung kabel RCA ke koneksi output video pada combo DVD /VCR. Luangkan waktu sejenak untuk memastikan bahwa colokan kuning terhubung ke port kuning dan warna kabel merah dan putih sesuai.

Pasang ujung lain kabel RCA ke salah satu koneksi input video TV . Sekali lagi, cocokkan warna steker ke port yang dicolokkan. Perhatikan input video mana di TV yang Anda gunakan (misalnya, "Video 1" atau "Video 2").

Konfigurasikan TV untuk menampilkan kombo DVD /VCR dengan menekan tombol pilihan input - biasanya diberi label "Input," "Source," atau "TV /Video" - hingga Anda masuk ke input video tempat Anda menyambungkan kabel RCA. Jika Anda menggunakan Video 1, misalnya, tekan tombol pilih input hingga Anda masuk ke Video 1. Anda sekarang siap untuk melihat kombo VCR /DVD di televisi.

Kiat

Ke sambungkan kombo VCR /DVD menggunakan berbagai jenis koneksi video /audio - misalnya koneksi komponen, HDMI, S-video, atau SVGA - melakukan prosedur yang sama persis, tetapi dengan kabel audio /video yang Anda pilih alih-alih Kabel RCA.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312779.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan EasyCap Dengan VCR

    EasyCap adalah garis perangkat penangkapan video USB. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan sumber video, seperti VCR, konsol permainan video atau camcorder, ke komputer menggunakan koneksi video komposit atau S-video. Setelah Anda menghubungkan VCR ke EasyCap, Anda dapat menggunakan p

  • Cara Menghubungkan RCA ke Coaxial

    Banyak televisi dan monitor video modern memiliki lebih banyak pilihan input dan konektor daripada yang mungkin dapat Anda gunakan. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk banyak televisi lama yang dibangun sebelum kabel digital dan HDTV menjadi standar. Walaupun TV low-end yang dibuat akhir-akhir

  • Bagaimana Menghubungkan Kamera ke DVR DirecTV

    Jika Anda memiliki perekam video digital DirectTV, Anda mungkin sudah menggunakannya untuk merekam episode acara TV favorit Anda dan bahkan kadang-kadang menggunakannya untuk merekam film rumahan dari DVD atau kaset VHS. Namun, banyak DirectTV DVR memungkinkan Anda merekam atau mengalirkan ke TV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com