whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa yang Anda Butuhkan untuk Menjalankan Monitor Ganda?

Untuk menjalankan monitor kedua, kartu grafis sistem Anda harus mendukung konfigurasi dual-monitor dan memiliki port output video tambahan. Layar sekunder dapat berfungsi sebagai ekstensi dari layar asli, memberi Anda lebih banyak layar real estat, atau sebagai layar duplikat. Dukungan dual-monitor tersebar luas; bahkan dapat ditemukan pada laptop modern dan komputer all-in-one.

Kartu Grafis Pendukung Dual-Monitor
Cara cepat untuk memeriksa apakah kartu grafis dapat mendukung dua monitor adalah dengan melihat bagian belakang kartu: jika memiliki lebih dari satu konektor layar - termasuk VGA, DVI, Display Port, dan HDMI - kartu dapat menangani pengaturan dua monitor. Laptop yang memiliki konektor keluar juga mendukung monitor kedua eksternal. Komputer desktop tanpa kartu grafis pendukung dua monitor dapat ditingkatkan dengan kartu grafis PCI Express atau PCI, tergantung pada jenis slot ekspansi yang didukung motherboard.

Monitor
Jelas Anda harus memiliki dua monitor untuk menjalankan pengaturan dual-monitor. Kedua monitor tidak harus dari produsen yang sama, untuk menggunakan jenis koneksi yang sama, untuk ukuran yang sama atau menampilkan resolusi yang sama: Dua layar harus berfungsi. Monitor kedua tidak harus menjadi monitor komputer juga; HDTV dan komputer secara luas mendukung standar koneksi HDMI. HDTV juga dapat mendukung DVI atau VGA. Menyambungkan TV sebagai monitor sekunder bekerja dengan cara yang sama seperti menghubungkan monitor tradisional.

Kabel dan Konverter
Menjalankan dua monitor memerlukan jenis koneksi yang saling berbagi pada monitor dan kartu grafis. Jika salah satu atau kedua monitor tidak berbagi format koneksi yang sama dengan kartu grafis, Anda biasanya dapat memasang konverter ke kartu untuk mengganti jenis koneksi. Misalnya, Anda dapat menghubungkan monitor VGA ke konektor grafis DVI dengan memasang adaptor DVI ke VGA ke konektor DVI. DVI, HDMI, dan Port Display berfungsi satu sama lain, tetapi VGA hanya dapat dikonversi ke DVI.

Driver dan Konfigurasi
Jika Anda memiliki semua perangkat keras yang siap, konfigurasi fisik hanya memerlukan menghubungkan kedua monitor ke monitor. masing-masing soket display komputer dan menghubungkan kedua monitor ke outlet daya. Sisi perangkat lunak memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada sisi perangkat keras. Sebelum Anda mengatur layar kedua, unduh dan instal driver terbaru kartu grafis Anda dari situs pabrikan atau melalui utilitas Windows Update. Setelah monitor tersambung dan driver diinstal, Anda dapat menekan "Windows-P" pada keyboard untuk membuka menu pintasan layar ganda. Pilih "Gandakan" untuk membuat kedua monitor menampilkan layar yang sama atau pilih "Perluas" untuk menjalankan monitor kedua sebagai perpanjangan dari desktop. Anda dapat mengakses opsi konfigurasi lebih lanjut dengan mengklik kanan pada desktop dan memilih "Resolusi Layar" untuk membuka menu opsi yang memungkinkan Anda menyesuaikan resolusi layar dan monitor mana yang berada di sisi mana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311985.html

Perangkat keras
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Menghubungkan Speaker ke TV Anda?

    Ada beberapa item yang Anda perlukan untuk menghubungkan speaker Anda ke televisi Anda. Karena sebagian besar speaker tidak memiliki daya, Anda harus memasang power amp. Anda juga akan memerlukan kabel speaker sehingga suara akan mencapai speaker dari power amp dan kabel audio untuk mengirim sua

  • Apa yang Perusahaan Kabel Tidak Ingin Anda Ketahui

    Layanan kabel cukup dapat diandalkan dan biasanya tidak ada kontrak, tetapi ada beberapa hal yang tidak ingin Anda ketahui oleh perusahaan kabel. Tarif Harga berubah secara drastis, seringkali tanpa justifikasi. Menurut FCC, tarif kabel hampir dua kali lipat antara 1995 dan 2005. Layanan Pelan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com