whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah saya HomeGroup iPad Saya?

Sementara Mac dan PC dapat bergaul dengan baik dan berbagi file melalui sistem jaringan Windows HomeGroup, iPad Apple dan perangkat iOS lainnya tidak kompatibel dengan HomeGroup. Agar perangkat iOS dapat berbagi file dengan komputer dan perangkat lain melalui jaringan, mereka perlu menggunakan Apple's Home Sharing, sistem terpisah yang mengharuskan iTunes diinstal untuk bekerja dan yang tidak dapat beroperasi dengan HomeGroup.

Windows HomeGroup
Windows HomeGroup adalah sistem jaringan komputer yang memungkinkan pengguna berbagi konten melalui jaringan lokal dengan pengaturan minimal sambil tetap menawarkan keamanan yang cukup untuk mencegah pengguna yang tidak diinginkan keluar. Antarmuka HomeGroup bukan program khusus, tetapi hanya browser file komputer. HomeGroup dapat berbagi semua jenis file dan dapat beroperasi di berbagai sistem operasi, seperti Mac OS X. Namun, HomeGroup membutuhkan setidaknya satu sistem berbasis Windows untuk mengatur dan mengoperasikan.

iTunes Share
PCs , Mac dan perangkat iOS seperti iPad dapat berbagi konten media melalui jaringan lokal dengan iTunes Home Sharing alih-alih berbagi konten melalui homegroup. Berbagi Rumah adalah sistem jaringan konfigurasi nol, yang berarti selain mengatur program, tidak ada lagi yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan perangkat yang kompatibel agar dapat menggunakan sistem. Ia menggunakan pustaka file yang disimpan dalam iTunes untuk memungkinkan perangkat melakukan streaming konten melalui jaringan antar sistem dan memutar ulang perangkat apa pun di mana pun file aslinya disimpan.

Sistem File Tersembunyi
Tidak seperti komputer Windows dan Komputer Mac OS, yang memiliki fitur peramban File Explorer dan Finder, masing-masing, perangkat iOS tidak memiliki peramban file yang memungkinkan Anda menjelajahi konten file perangkat dari perangkat itu sendiri. Secara efektif, iOS memiliki sistem file tersembunyi. Itu masih menyimpan konten dengan cara yang sama seperti komputer tetapi tidak memungkinkan akses pengguna ke informasi file. Karena HomeGroup beroperasi melalui antarmuka browser file, meskipun iPad bergabung dengan homegroup, pengguna tidak akan bisa berbuat banyak dengannya; sistem filenya tidak dapat dilihat melalui antarmuka seperti itu.

Cloud Sharing dan AirDrop
iPad juga dapat berbagi konten dengan perangkat lain melalui AirDrop dan layanan cloud. AirDrop memungkinkan pengguna perangkat iOS berbagi konten seperti foto dan video dengan perangkat iOS lain yang terhubung ke jaringan lokal yang sama. Program ini memiliki opsi keamanan yang hanya memungkinkan kontak yang ada untuk mengirim konten. Layanan iCloud Apple memungkinkan pengguna iPad bertukar konten dari server melalui Internet. Metode ini dapat digunakan untuk mentransfer file antara iPad dan komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312141.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Windows XP untuk Membuka File TIF?

    Singkatan dari Tagged Image File Format, TIFF adalah format gambar digital. Paling umum digunakan dalam publikasi cetak dan oleh perancang yang menggunakan sistem operasi Apple Macintosh, TIFF memberi pengguna opsi untuk menyimpan file gambar pada berbagai tingkat kompresi, dan kompatibel dengan

  • Bagaimana Saya Dapat Memperbarui Driver Mouse Saya?

    Windows menyertakan sejumlah driver untuk perangkat periferal seperti mouse, keyboard, dan speaker yang diperbarui melalui Window Update. Namun, ada beberapa kondisi tertentu di mana Anda mungkin perlu memperbarui sendiri driver mouse Anda, seperti jika mouse Anda tidak berfungsi dalam permainan ata

  • Bagaimana Saya Dapat Membaca File ANSI 837?

    Dalam penagihan medis elektronik, file ANSI 837 berisi semua informasi transaksi pertama untuk klaim layanan. File ANSI 837 mengkodekan informasi itu sebagai serangkaian bidang, yang harus memenuhi properti tertentu sehubungan satu sama lain. Karena file-file itu dikodekan sebagai file teks mentah,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com