whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa YouTube Play Blurry di iPad?

Video YouTube yang buram di iPad dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Koneksi Internet yang lambat atau jaringan yang sibuk adalah dua kemungkinan penyebab, seperti menggunakan pengaturan resolusi yang salah pada aplikasi YouTube. Masukkan semua masalah ini bersama-sama dengan video yang direkam dengan buruk dan Anda memiliki badai ketidakjelasan yang sempurna. Dalam kebanyakan kasus ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki masalah. Namun, sebelum melakukannya, pasang aplikasi YouTube terbaru di iPad Anda.

Sinyal Nirkabel Lemah

Baik Anda menggunakan Wi-Fi atau data seluler untuk mengakses video YouTube, kecepatan layanan Internet Anda dapat memengaruhi kualitas video. Jika Anda tidak mendapatkan sinyal Wi-Fi yang kuat, memindahkan iPad ke ruangan yang sama dengan router dapat memberi Anda sinyal yang lebih baik. Jika Anda menggunakan data seluler, bergerak lebih dekat ke jendela atau pintu dapat meningkatkan sinyal. Dalam kedua kasus tersebut, lihat indikator kekuatan sinyal di bagian atas layar beranda dan pindahkan iPad ke posisi di mana kekuatan sinyal penuh, lalu mulai kembali video YouTube.

Bandwidth Bottlenecks

Tidak peduli seberapa kuat sinyal nirkabel Anda, koneksi Internet yang lambat dapat menurunkan kualitas streaming video. Beralih ke jaringan lain dapat menyelesaikan masalah ini jika ada jaringan Wi-Fi lain di sekitarnya. Jika Anda di rumah, meningkatkan paket Internet Anda ke kecepatan yang lebih baik tentu dapat membantu. Penyebab lain dari kemacetan adalah kemacetan di jaringan. Misalnya, jika Anda berada di kampus perguruan tinggi selama jam sekolah atau di kedai kopi yang ramai di mana semua orang mengakses Internet pada saat yang sama, mungkin lebih baik menunggu sampai ada lebih sedikit orang yang online.

Rekaman Buruk

Dalam beberapa kasus, video yang diunggah ke YouTube mungkin menjadi masalah. Jika video direkam tidak fokus, tidak ada yang dapat Anda lakukan di ujung Anda yang akan membuatnya lebih baik. Penyebab lain dari video buram adalah ketika seseorang merekam video dalam resolusi rendah dan kemudian mengubahnya ke format resolusi yang lebih tinggi. Ini memiliki efek yang sama pada video ketika mencoba menggunakan gambar mini kecil sebagai screensaver. Untuk mengatasi masalah ini, sering kali mungkin untuk menemukan video yang sama, atau yang serupa, dari saluran berbeda yang direkam dengan kualitas yang lebih baik.

Pengaturan Aplikasi

Mengubah resolusi pada aplikasi YouTube seringkali dapat menghilangkan keburaman dari video. Setelah memilih video, Anda akan melihat tombol Opsi di sudut kanan atas video. Mengetuk tombol ini dan kemudian mengetuk tombol gir memberi Anda pilihan opsi resolusi yang tersedia untuk video, mulai dari 144p hingga 360p atau 720p. Jika Anda memiliki koneksi internet yang cepat, mengubah ke resolusi tertinggi mungkin harus menghilangkan keburaman. Jika koneksi Anda lambat, mengubah ke resolusi yang lebih rendah dan menonton video tanpa menempatkannya dalam mode layar penuh dapat memberi Anda gambar yang relatif jernih.

Sangkalan


Informasi dalam artikel ini berlaku untuk aplikasi YouTube versi 2.2.0 di iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319158.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

    Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

  • Cara Memainkan Video YouTube di Pemutar DVD

    Memutar video YouTube pada pemutar DVD adalah usulan yang sulit. Tidak ada cara untuk langsung dari YouTube ke DVD (meskipun beberapa komputer dapat terhubung langsung ke TV). Anda harus mengunduh dan mengonversi video sebelum membakar DVD. Proses ini cukup mudah untuk dilakukan, tetapi mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com