whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Kamera Saya Membeku di Skype?

Bagi banyak orang, Skype adalah kenyamanan, atau keharusan untuk memiliki waktu tatap muka dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis. Namun, faktor kenyamanan dapat dengan cepat dikurangi oleh kualitas video yang buruk dan gambar yang membeku. Jika Anda mengalami pembekuan gambar pada panggilan Skype Anda, Anda harus memeriksa perangkat keras dan kinerja komputer Anda. Anda juga harus ingat bahwa masalahnya mungkin ada pada orang yang Anda ajak bicara, jadi mintalah dia memeriksa sistemnya juga.

Kualitas Webcam
Webcam tersedia dalam berbagai kualitas dan harga yang sesuai dengan hampir semua anggaran. Dan meskipun kamera web yang lebih murah dapat bekerja dengan baik untuk beberapa aplikasi, kamera dengan kualitas rendah dapat mengurangi kualitas pengalaman Skype Anda. Untuk memastikan Anda mendapatkan kualitas video terbaik, Skype merekomendasikan untuk membeli webcam yang menampilkan logo Skype Certified dan High Quality Video pada kemasannya. Ingat, bagaimanapun, bahwa kualitas webcam Anda memengaruhi video di sisi penerima. Untuk video berkualitas di ujung Anda, orang yang Anda konferensi video harus memiliki webcam berkualitas.

Koneksi Internet Lambat atau Sibuk
Jika Anda atau orang yang Anda ajak bicara mengalami internet yang lambat atau sibuk koneksi, kualitas video Anda mungkin menderita keterlambatan pembekuan. Kedua belah pihak harus menutup program yang tidak perlu, terutama yang memutar video atau audio, berjalan di latar belakang. Transfer file atau unduhan juga menghambat sumber daya komputer Anda dan menggunakan bandwidth yang berharga, sehingga memperlambat koneksi Anda.

Mode Hemat Daya Laptop
Jika Anda adalah orang yang Anda ajak bicara menggunakan laptop, laptop itu mode hemat daya mungkin mengganggu panggilan Skype Anda. Untuk menghindari laptop masuk ke mode hemat daya, colokkan laptop ke sumber daya atau ubah pengaturannya ke performa maksimum.

Masalah USB
Jika webcam Anda adalah perangkat USB dan Anda memiliki perangkat USB lain yang terhubung di, coba cabut mereka. Skype memperingatkan bahwa memiliki terlalu banyak perangkat USB yang terpasang dapat mempengaruhi kualitas video Anda menggunakan webcam USB. Demikian juga, jika webcam Anda mencolokkan ke hub USB, coba putuskan sambungannya dari pelukan dan sambungkan langsung ke salah satu port USB komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306464.html

Perangkat keras
  • Cara Melihat Kamera Tersembunyi di TV

    Anda Menempatkan kamera tersembunyi di suatu tempat di rumah atau tempat kerja Anda dapat memungkinkan Anda untuk mengamati tindakan dan peristiwa tertentu yang tidak dapat Anda akses. Setelah memasang kamera Anda di lokasi tersembunyi dan menjalankan kabel output video kembali ke televisi Anda, A

  • Apa Arti 18X pada Kamera?

    Jika Anda melihat paling modern, kamera digital Anda akan menemukan angka seperti 3x, 10x atau 18x. Angka-angka ini mewakili faktor zoom dari kamera. Zoom adalah kemampuan kamera untuk memperbesar subjek di jendela bidik. Pembesaran Faktor zoom benar-benar rasio. Jika kamera memiliki faktor zoom

  • Efek Video Dengan Skype

    Skype dibuat untuk mengaktifkan panggilan video dan suara langsung melalui komputer. Beberapa perusahaan melakukan wawancara melalui Skype, sementara orang lain menggunakannya untuk mengobrol dengan teman-teman. Sejak debutnya pada tahun 2003, tim kreatif telah bekerja keras untuk menyediakan efek

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com