whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Video Buram di Komputer Saya?

Pemutaran buram pada video bisa merupakan hasil dari pemutar media yang tidak kompatibel, komponen yang hilang, ruang disk tidak mencukupi, atau pengodean yang rusak. Sementara banyak faktor dapat bertanggung jawab, penyebab spesifik harus mudah diidentifikasi dan diatasi. Jika Anda ingin memperbaiki video agar dapat mengalir dengan lancar dan jelas, Anda harus memeriksa perangkat lunak dan perangkat keras komputer Anda. Tetapi jika masalah tetap ada setelah Anda membuat modifikasi pada program dan membebaskan ruang penyimpanan, maka besar kemungkinan media sumber video rusak.

Kepatuhan Perangkat Lunak
Saat memeriksa video buram, Anda harus konfirmasi bahwa pemutar media yang Anda gunakan untuk melakukan streaming file sebenarnya kompatibel dengan format. Bahkan jika pemutar media tidak mendukung format file, itu mungkin dapat melakukan streaming video - hanya dalam detail yang buruk. Anda juga harus memeriksa pengaturan program yang terkait dengan kualitas, framerate, dan kecepatan pemutaran. Jika salah satu dari parameter ini “tidak aktif,” ini dapat menyebabkan kekaburan dalam video. Tetapi jika Anda mengembalikan pemutar media ke pengaturan default dan tidak memperbaiki masalah, Anda harus menjalankan pembaruan perangkat lunak pada pemutar media Anda. Ada kemungkinan bahwa versi media Anda tidak mendukung skema kompresi video dan rilis saat ini tidak.

Dukungan Codec
Codec adalah algoritme digital yang memproses aliran media seperti audio dan video. Ketika video digital diformat sebagai file, itu dikompresi dengan jenis codec tertentu. Jika video digital gagal streaming dengan benar di media player meskipun dalam format yang kompatibel, itu bisa jadi karena komputer tidak mendukung codec file. Sementara pemutar media dilengkapi dengan dukungan asli untuk codec umum seperti H.264 dan DV, komponen tambahan mungkin diperlukan untuk membaca yang lebih khusus seperti MPEG-2 dan DivX. Jika Anda ingin menentukan codec mana yang digunakan untuk mengompresi video digital Anda, Anda dapat memuat aset ke alat identifikasi codec seperti MediaInfo, VideoInspector dan GSpot. Selain menganalisis file, aplikasi gratis ini dapat mendeteksi jika decoder /filter yang diperlukan untuk pemutaran tidak ada di komputer Anda.

Ruang Disk
Jika pemutaran video terus menjadi buram setelah memeriksa perangkat lunak Anda kepatuhan dan dukungan codec, ada kemungkinan ruang disk komputer Anda kelebihan beban. Sejumlah besar program yang diinstal dan file yang disimpan dapat dengan cepat mengkonsumsi hard drive dan mengganggu kinerja komputer. Menghapus aplikasi yang tidak perlu dapat meningkatkan kecepatan prosesor sistem, sehingga meningkatkan pemutaran video. Anda juga harus menyelidiki apakah beberapa program berjalan di latar belakang selama streaming video. Sementara beberapa dari program ini mungkin perlu tetap aktif, yang kurang penting harus ditutup karena mereka bersaing untuk memori dengan pemutar media.

Integritas File
Keburaman dalam video juga dapat dikaitkan dengan pengodean yang buruk . Jika trek video tidak didigitalkan dengan benar di tempat pertama, tidak masalah jika Anda memiliki perangkat lunak yang tepat, dukungan codec yang tepat atau jumlah ruang disk yang memadai. Satu-satunya solusi adalah menemukan media sumber dan mempublikasikan ulang file. Tetapi jika Anda tidak memiliki opsi ini, maka Anda dapat mencoba meningkatkan streaming video dengan mengubah pengaturan di pemutar media Anda. Membuat penyesuaian framerate file dan kecepatan pemutaran dapat menjernihkan video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308085.html

Media
  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

  • Cara Melihat DVD di Komputer

    Komputer Anda adalah peralatan multi-teknologi yang beragam. Itu dapat membuat Anda tetap terhubung dengan dunia dan membuat Anda tetap terhibur. Anda dapat menggunakannya untuk memutar musik favorit Anda selama berjam-jam tanpa gangguan. Ini memungkinkan Anda melihat semua gambar favorit Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com