whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film DVD ke Flash Drive

Item yang Anda perlukan


  • DVD

  • DVD-ROM

  • Flash drive atau perangkat penyimpanan portabel lain

  • perangkat lunak pemutar DVD


    Menyalin DVD ke flash drive telah menjadi lebih cepat dan lebih mudah diakses oleh pengguna komputer rata-rata dalam dekade terakhir. Semurah dan sebanyak teknologi ini, tanpa pemahaman yang kuat tentang prosesnya, menyalin DVD bisa membuat frustrasi dan memakan waktu. Ketahui prosesnya dan Anda akan menonton film di flash drive dengan cepat dan efektif.

    Pilih perangkat penyimpanan yang sesuai. Flash drive memiliki banyak tingkatan kapasitas penyimpanan, dari beberapa ratus megabyte hingga beberapa gigabytes. Ingat, file video berukuran besar. Rata-rata film DVD akan menampung sedikit lebih dari 7 GB data, jadi bahkan jika Anda mengompres video Anda masih akan menginginkan drive yang cukup besar untuk menampung jumlah file DVD yang Anda inginkan.

    Temukan DVD Anda file. Jika Anda belum melakukannya, masukkan DVD ke dalam drive DVD-ROM Anda dan buka konten DVD melalui My Computer, Macintosh HD atau dengan mengklik dua kali ikon DVD ketika muncul di desktop Anda. Seharusnya ada satu atau dua folder berlabel VIDEO_TS, AUDIO_TS, atau yang serupa.

    Salin file DVD. Buat folder baru di flash drive Anda yang mengidentifikasi film atau konten DVD menggunakan opsi "Folder Baru" pada menu disk Anda. Sorot isi DVD dan seret file ke folder pada flash drive Anda atau klik kanan file yang disorot dan pilih Salin. Kembali ke folder flash drive, klik kanan lagi dan pilih "Tempel." Bergantung pada kecepatan drive DVD Anda, menyalin file dapat berlangsung dari beberapa menit hingga beberapa jam, jadi rencanakan terlebih dahulu.

    Bukti file. Setelah penyalinan selesai, pastikan semua file yang Anda transfer dapat dimainkan. Buka program DVD player di komputer Anda, pilih "File> Open> DVD media" (atau file DVD) dan pilih folder DVD pada flash drive Anda. Jika tidak diputar, salin file lagi dan coba lagi. Jangan mulai menyalin DVD lain hingga Anda memastikan file Anda akan diputar.

    Peringatan

    Menyalin DVD adalah area abu-abu yang legal, jadi jangan pernah menyalin DVD yang bukan milik Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314172.html

  • Media
    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Bagaimana Saya Mengunduh Video Streaming ke Flash Drive?

      Aliran video ada di seluruh internet, dari YouTube ke Vimeo, video tersedia oleh ribuan orang. Dari film pendek hingga video rumahan hingga bloopers televisi, ada video untuk setiap kesempatan. Sayangnya, banyak dari mereka yang terjebak secara online sebagai video stream, artinya Anda harus mas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com