whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Pacman Gratis

 

Item yang Anda butuhkan

  • Saatnya bermain


  • Monitor resolusi tinggi

  • Tombol panah

  • Flash player


    Pacman adalah salah satu game arcade video populer pertama di awal 1980-an. Praremaja dan remaja akan menghemat tempat mereka sehingga mereka bisa menghabiskan berjam-jam bermain game. Karakter utama adalah lingkaran kuning kecil yang dengan lapar makan titik dan mendapatkan poin. Karakter utama dikejar oleh empat hantu, yang Pacman bisa makan jika dia makan energizer terlebih dahulu. Ada juga bonus buah dan cara untuk mendapatkan pemain gratis. Permainan ini tetap klasik sampai sekarang karena sederhana, menyenangkan, dan menarik bagi berbagai kelompok umur. Hari ini, penggemar game asli serta penggemar baru dapat menikmati game online secara gratis.

    Kunjungi situs web yang menawarkan game Pacman online gratis, termasuk FreePacMan.org. Klik "mainkan permainan" untuk melihat layar pembuka permainan. Gim akan dimulai dalam waktu sekitar lima detik jika Anda memasang Flash player.

    Mulai gim dan gerakkan Pacman dengan tombol panah di keyboard. Makan titik sambil menghindari hantu merah muda, merah, kuning, dan biru mengejar Anda.

    Tingkatkan kekuatan dan poin Anda dengan memakan energizer yang terletak di empat sudut tingkat pertama permainan. Makan hantu, yang sekarang telah berubah menjadi biru tua, untuk mendapatkan lebih banyak poin.

    Makan semua titik dan hantu untuk menyelesaikan level pertama. Makanlah buah apa pun yang muncul untuk poin bonus tambahan.

    Arahkan melalui labirin setiap tingkat, makan titik, penyemangat, hantu, dan buah. Mainkan lagi untuk mengembangkan strategi Anda sendiri.

    Kiat

    Gunakan pintu masuk dan keluar labirin untuk mengelabui hantu.

    Peringatan

    Jika permainan tidak berfungsi, klik kanan pada halaman untuk mencari tahu perangkat lunak apa yang mungkin Anda lewatkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316192.html

  • Media
    • Cara Bermain Axis & Sekutu Gratis

      Axis & Allies adalah permainan papan di mana para pemain memilih sisi-sisi dalam simulasi Perang Dunia II. Game asli terjual lebih dari satu juta kopi. Anda dapat memainkan versi online secara gratis. Navigasi ke GameTable Online (gametableonline.com/login/register.php). Buat akun gratis deng

    • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

      Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com