whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda.

Buat daftar judul game yang sesuai dengan minat Anda. Tulis di sebelah setiap judul spesifikasi PC yang diperlukan untuk game itu dan aksesori apa pun (pengontrol, senapan, webcam atau mikrofon) yang Anda perlukan untuk bermain game dasar atau untuk pengalaman gaming yang sepenuhnya interaktif.

Verifikasi, sebelum membeli game dari daftar Anda atau menginstal yang dipinjam, bahwa PC Anda memiliki kartu video dan speaker yang layak, drive instalasi game yang kompatibel (jika Anda tidak membeli game online untuk unduhan langsung) dan cukup ruang hard drive dan memori untuk mendukung pemasangan game yang telah Anda pilih. Jika Anda mempertimbangkan Game Bermain Peran Online (MMORPG) Massive Multiplayer Online, Anda akan memerlukan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Beli game kotak di toko ritel, pengecer online, atau beli satu game online untuk permainan langsung Jika Anda telah membuat akun untuk game atau MMORPG gratis, lewati langkah ini.

Ikuti instruksi instalasi untuk game yang Anda pilih dan instal game ke PC Anda. Jika Anda memiliki hard drive eksternal, instal game Anda ke drive eksternal untuk mengurangi memori dan sumber daya hard drive terkuras dan mengakibatkan jeda waktu video atau koneksi Internet.

Mainkan game Anda dengan satu atau beberapa pemain tambahan dengan mengikuti instruksi permainan atau panduan permainan video. Dalam hal MMORPG, situs web dapat memberi Anda tautan FAQ dan komunitas online gamer lain untuk membantu membuat permainan lebih menyenangkan.

Bergabunglah dengan grup online atau klub permainan untuk mempelajari lebih lanjut tentang permainan Anda. Melalui jaringan gamer baru Anda, Anda dapat mempelajari tentang aspek-aspek rahasia gim Anda, membaca cheat gim untuk membantu Anda melewati area gim yang telah terbukti terlalu sulit atau membuat frustrasi atau memindahkan pengalaman gim dari PC Anda dan memasuki dunia nyata melalui acara dan konferensi permainan langsung.

Peringatan

Bermain game PC selama berjam-jam dapat menyebabkan masalah medis serius seperti postur tubuh yang buruk, mata, sindrom terowongan karpal, siku tenis dan "ibu jari pemain," yang merupakan hasil dari stres atau ketegangan yang hampir konstan pada sendi, tendon dan sistem saraf. Beristirahatlah secara teratur setiap 20 menit atau lebih agar mata Anda fokus kembali dan otot-otot Anda rileks, jangan bermain lebih dari satu jam pada suatu waktu dan berhenti bermain segera jika Anda mengalami sakit kepala, mati rasa atau kesemutan, nyeri otot atau persendian atau terbakar sensasi. Jika ada gejala yang berlanjut untuk jangka waktu yang lama atau gagal untuk pergi, cari bantuan medis segera karena gejala tersebut dapat menjadi tanda cedera serius.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313990.html

Media
  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

  • Cara Bermain Chicken Invaders 3 Multiplayer

    Seri Chicken Invaders didasarkan pada gaya gameplay vertikal-shooter klasik Galaga atau Space Invaders tetapi disajikan dengan sentuhan lucu. Pemain mengendalikan pesawat ruang angkasa dan melawan gelombang ayam musuh yang telah ditentukan untuk mencoba menjaring skor tinggi. Setiap edisi gim ini

  • Cara Memainkan game Multi Pemain Age of Empires 3

      Item yang Anda butuhkan Koneksi Internet Age of Empires 3 Mendapat komputer dikocok? Mencari tantangan baru? Mengapa tidak mencoba multi-pemain? Age of Empires 3 menawarkan 2 opsi untuk pertempuran multipemain: jaringan area lokal (LAN) atau lebih dari ES online. Keduanya memungkink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com