whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Wii di Laptop

Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan "Wiimote" atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa modifikasi perangkat keras tambahan ke sistem Anda.

Unduh Dolphin. Ini adalah emulator Wii yang paling maju dan kompatibel untuk bermain di laptop Anda.

Ekstrak isi arsip ke folder.

Klik dua kali "Dolphin.exe" untuk membuka emulator Wii

Ubah pengaturan, yang terletak di bawah "opsi" dan "konfigurasi" untuk kinerja yang optimal. Periksa semua pengaturan lanjutan - aktifkan dual core, gunakan pengendali panik dan sembunyikan kursor secara otomatis - di bawah tab umum.

Klik pengaturan grafik dan periksa skala otomatis untuk mode berjendela dan layar penuh. Juga memaksa penyaringan bi /trilinear, filter 4x anisotropik dan Antialias 4x perlu diaktifkan agar grafik dapat ditampilkan dengan jelas. Di bawah Advanced memastikan bahwa menggunakan cache tekstur yang aman, salin EFB ke tekstur GL, overlay FPS dan copy EFB dengan hotkey E adalah satu-satunya opsi yang diaktifkan.

Buka kontrol dan tetapkan tombol mana pada remote Anda yang ingin Anda gunakan . Anda dapat menggunakan keyboard atau gaming pad untuk komputer. Jika Anda memiliki dongle Bluetooth, Anda juga dapat menggunakan Wiimote di PC Anda.

Klik muat dan pilih game Wii atau GameCube Anda, karena Dolphin mampu meniru keduanya. Anda dapat menggunakan gim yang sebenarnya di baki cakram Anda atau, jika Anda memiliki salinan cadangan disimpan dalam format .iso di komputer Anda, pilih file itu dari menu.

Kiat

Lumba-lumba mungkin tidak memiliki kompatibilitas mutlak dengan setiap game Wii. Jika Anda mengalami masalah, cobalah gim yang berbeda.

Peringatan

Memproses gim Wii membutuhkan banyak daya. Sistem Anda mungkin tidak dapat memainkan game secara efektif tanpa memori yang memadai dan setidaknya prosesor dual-core.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313989.html

Media
  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

  • Bagaimana Saya Dapat Memainkan Game Pokemon di PC Saya?

    Seri video game Pokemon yang populer biasanya dimainkan di sistem Nintendo seperti Gameboy Advance dan Nintendo DS, tetapi juga dapat diputar di komputer dengan salinan permainan yang sah. Selesaikan ini dengan menggunakan emulator dan ROM - perangkat lunak yang meniru sistem genggam Anda di komp

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com