whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

Item yang Anda butuhkan


  • Final game IX game CD

  • perangkat lunak ePSXe


    "Final Fantasy IX," salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali favorit lama mereka telah menemukan cara untuk mengakses game konsol di PC mereka. Emulator gim video adalah program yang memungkinkan komputer Anda menjalankan gim yang seharusnya tidak kompatibel. Untuk menjalankan "Final Fantasy IX" pada PC Anda, Anda akan memerlukan emulator gratis bernama ePSXe.

    Unduh file ePSXe .zip dari situs web resmi ePSXe. Simpan file ke desktop Anda. Ekstrak semua file di dalam folder .zip ke lokasi yang Anda pilih.

    Unduh plugin emulator dari situs web emulator game mana pun. Anda akan membutuhkan plugin video, plugin suara, plugin CDR dan BIOS, semuanya ditulis khusus untuk mendukung game PS2. Plugin "reverse engineered" ini tersedia secara online. Lihat tautan Referensi Emulasi VG untuk satu sumber unduhan semacam itu.

    Buka folder ePSXe yang dibuat pada langkah 1. Jika langkah 1 dilakukan dengan benar, Anda akan melihat folder berlabel "Plugins" dan "BIOS." Salin semua plugin ke folder "Plugins". Salin file BIOS ke folder "BIOS".

    Klik dua kali ikon "ePSXe" untuk meluncurkan emulator. Wizard pengaturan satu kali akan terbuka di jendela terpisah. Wizard ini akan secara otomatis mengkonfigurasi emulator untuk Anda. Ikuti petunjuk di layar seperlunya. Jendela akan ditutup setelah pengaturan selesai.

    Masukkan CD game "Final Fantasy IX" Anda ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Buka menu File di dalam jendela emulator ePSXe utama. Klik "Jalankan CD-ROM" untuk meluncurkan game.

    Peringatan

    Saat menggunakan perangkat lunak emulator dengan CD game Anda sendiri yang sah dibeli secara legal, mengunduh file game (umumnya dikenal sebagai ROM) ada di pelanggaran hukum hak cipta. Jangan gunakan emulator untuk menjalankan perangkat lunak bajakan. Melanggar hukum hak cipta dapat mengakibatkan denda besar dan bahkan waktu penjara.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313707.html

  • Media
    • Cara Memainkan PS2 di Laptop Anda

      Untuk memainkan PS2, atau konsol apa pun, pada laptop, Anda harus memiliki emulator. Emulator adalah perangkat lunak komputer yang meniru konsol gim video dan memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai gim dari konsol tersebut melalui ROM, yang merupakan file cadangan gim, atau dengan menggu

    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

      Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com