whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Ring-Around-the-Rosie

Ring-Around-The-Rosie adalah salah satu game yang dapat mengembalikan seseorang ke masa kecilnya. Aturannya mudah dipelajari. Anak-anak yang berusia 5 atau lebih muda lebih cenderung menganggap permainan ini menyenangkan. Jika Anda belum bermain dalam beberapa saat, berikut adalah beberapa pengingat yang membantu.

Kumpulkan setidaknya 2 anak bersama, atau, idealnya, 3 atau 4. Jika terlalu banyak anak mencoba bermain sekaligus, kemungkinan besar bahwa seseorang akan jatuh terlalu cepat.

Jelaskan aturan permainan kepada para peserta dan ajarkan kepada mereka lagu pendek. Anak-anak harus memahami bahwa objeknya adalah untuk duduk setelah nyanyian selesai.

Bentuk lingkaran dengan anak-anak dan diri Anda sendiri dengan bergandengan tangan satu sama lain.

Berjalan-jalan dalam lingkaran sambil bernyanyi lagu ini bersama-sama: "Cincin di sekitar Rosie, kantong penuh posies, abu, abu, kita semua jatuh."

Berhenti berjalan dan cepat duduk di kata "bawah." Posisi terakhir adalah keluar dari permainan dan duduk di samping sementara permainan berlanjut.

Ulangi Langkah 3 hingga 5 hingga hanya ada dua orang yang tersisa dalam permainan. Orang pertama yang duduk setelah lagu berakhir adalah pemenang.

Kiat

Ini permainan anak-anak, biarkan anak-anak menang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315310.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com