whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Tag Terowongan

 

Item yang Anda butuhkan

  • Area besar untuk dimainkan

  • 6 pemain atau lebih


    Tunnel Tag adalah permainan tag yang menyenangkan untuk dimainkan oleh anak-anak dari segala usia. Game ini adalah gim olahraga yang bagus dan karena banyak yang terlibat, ini adalah latihan yang bagus untuk para pemain. Langkah-langkah berikut akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memainkan permainan tag yang menyenangkan ini.

    Pilih satu atau dua anak untuk menjadi "itu." Mintalah orang dewasa memilih pemain-pemain ini dari antara mereka yang mengindikasikan mereka ingin menjadi "itu" dengan mengangkat tangan mereka, atau minta mereka memilih nomor dari antara seratus hingga seratus untuk memutuskan. Jika Anda memiliki kelas ekstra besar, Anda dapat memiliki 3 "nya" jika Anda memilih.

    Minta "nya" untuk mengejar pemain lain setelah sinyal go.

    Berhenti berjalan saat Anda berada ditandai. Jadikan tubuh Anda seperti terowongan, dengan merentangkan kaki selebar posisi berdiri atau membuat tubuh menjadi lengkungan dengan tangan dan kaki menyentuh lantai. Anda harus membeku dan tidak dapat bergerak dari posisi terowongan ini setelah Anda ditandai.

    Buang beku dan kembali ke permainan ketika anggota aktif permainan melewati terowongan Anda. Jika pemain yang melewati terowongan ditandai saat melakukannya, ia juga harus membeku dan membuat tubuh mereka menjadi sebuah terowongan bersama dengan pemain yang mereka coba bebaskan.

    Terus bermain dengan cara ini sampai semua pemain dibekukan atau setelah periode waktu tertentu.

    Kiat

    Anda dapat memainkan game ini sehingga jika seorang pemain telah ditandai tiga kali, mereka harus menukar seseorang yang "itu" dan menjadi "itu." Anda bisa meminta "itu" mengenakan rompi atau pakaian lain yang ditunjuk untuk menunjukkan bahwa mereka "itu" untuk membuat permainan tidak membingungkan bagi mereka yang bermain. Terutama jika "nya" sering diubah.

    Peringatan

    Cobalah memberi lebih banyak tekanan pada tangan Anda saat melewati terowongan untuk mengurangi rasa sakit dan keausan kulit pada siku Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316104.html

  • Media
    • Cara Bermain Amoeba Tag

      Item yang Anda butuhkan Setidaknya tiga anak Ruang terbuka yang besar dan terbuka Tag Amoeba adalah variasi menyenangkan pada versi klasik pengejaran yang kita semua dewasa mainkan dalam beberapa bentuk atau mode. Permainan ini mendorong kerja tim dan menggambarkan dengan jelas betapa pe

    • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

      Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com