whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Play Spider Tag

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • Delapan atau lebih banyak anak untuk bermain

  • Area yang luas untuk dijalankan


    Spider Tag adalah permainan tag yang menyenangkan untuk dimainkan anak-anak agar mereka dapat berlari dan mengeluarkan banyak energi. Ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan pada sore musim panas atau di gimnasium. Ada beberapa variasi untuk game ini. Langkah-langkah berikut akan menunjukkan kepada Anda cara memainkan versi dasar dari Tag Tag.

    Temukan ruang terbuka yang luas untuk bermain dan berlari, seperti halaman belakang, lapangan, atau gym.

    Pilih dua pemain menjadi "itu" atau menjadi "laba-laba." Pilih dengan memainkan eeni, meenie, minie, moe; satu kentang dua kentang atau permainan nyanyian lainnya. Anda juga dapat membuat semua pemain memilih angka antara satu hingga seratus untuk diputuskan.

    Tentukan area untuk membuat jaring laba-laba tempat pemain yang ditandai dapat pergi.

    Menjadi bagian dari jaring laba-laba saat Anda ditandai dengan "itu" dengan berbaring di tanah dan membuat konstruksi seperti jaring dengan tubuh Anda. Lakukan ini dengan menyentuh tangan, kaki, atau kepala Anda ke orang lain yang merupakan bagian dari jaring laba-laba.

    Lanjutkan dengan cara ini sampai setiap pemain kecuali "nya" adalah bagian dari jaring laba-laba.

    Instruksikan "laba-laba" dan "laba-laba" untuk berjalan melalui jaring laba-laba dengan melangkah di antara anggota badan yang terentang, berhati-hati untuk tidak menginjak siapa pun, karena mereka memutuskan pemain mana yang akan makan malam.

    Menjadi "itu" berikutnya jika Anda salah satu dari dua yang akan dipilih oleh laba-laba sebagai "itu." Mainkan permainan sebanyak yang Anda suka atau sampai pemain bosan dan siap untuk pindah ke sesuatu yang baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314702.html

  • Media
    • Cara Bermain Amoeba Tag

      Item yang Anda butuhkan Setidaknya tiga anak Ruang terbuka yang besar dan terbuka Tag Amoeba adalah variasi menyenangkan pada versi klasik pengejaran yang kita semua dewasa mainkan dalam beberapa bentuk atau mode. Permainan ini mendorong kerja tim dan menggambarkan dengan jelas betapa pe

    • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

      Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com