whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Planet F di Hooda Math

"Planet F" adalah gim logika online gratis di situs web Hooda Math. Untuk memutar, Anda memilih dari delapan ikon berbeda di bagian bawah layar untuk membuat planet. Urutan pemilihan ikon menentukan seberapa besar perkembangan planet Anda. Untuk mencapai pertumbuhan 100 persen, yang diperlukan untuk mengalahkan permainan, Anda harus memilih ikon dalam urutan yang benar.

Pilih ikon Eksplorasi, yang merupakan ikon teleskop. Sebuah UFO akan muncul di layar dan menyimpan air ke permukaan planet Anda.

Pilih ikon Pertanian, yang merupakan gambar telinga jagung. Pohon akan muncul di planet ini dan sisanya di planet Anda akan tertutup warna hijau dan cokelat.

Pilih ikon Konstruksi, yang merupakan gambar palu dan kunci inggris. Bangunan akan muncul bersama dengan lebih banyak pohon dan ladang ke permukaan planet ini.

Pilih ikon Komunikasi, yang merupakan tombol merah dengan gambar menara dan garis yang memanjang darinya. Piring satelit akan muncul bersama dengan rumah dan menara radio.

Klik ikon Transportasi, yang merupakan gambar pesawat terbang. Jalan akan ditambahkan ke planet Anda.

Pilih ikon Teknologi yang merupakan bohlam berikutnya. Sebuah roket akan diluncurkan dari permukaan planet dan menyimpan satelit ke ruang di sekitar planet ini. Lintasan balap juga akan muncul di permukaan.

Klik ikon Ekologi, yang merupakan gambar panah hijau dan biru. Semua pohon akan menumbuhkan apel, gunung berapi akan muncul dari air dengan kapal yang berlayar di sekitarnya dan banyak lagi bangunan akan ditambahkan di sekitar planet ini.

Pilih ikon Biologi yang merupakan ikon hijau dengan ikon pabrik yang terletak di dalam. Sebuah roket akan diluncurkan, bulan akan naik dan UFO akan muncul di layar. Setelah animasi selesai, game akan menginformasikan tampilan, "You Planet Grew: 100%."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316193.html

Media
  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

  • Cara Membuang MSN

    Saat menggunakan MSN, Anda mungkin mengalami masalah dengan pembekuan browser. Ini bisa membuat frustasi, terutama ketika Anda sedang membalas pesan email. Ada beberapa alasan mengapa hal ini dapat terjadi, yang semuanya dapat Anda atasi sendiri agar tidak terjadi lagi. Langkah 1 Perbarui pl

  • Cara Mengalahkan Blizzards Tower Defense

    Game pertahanan menara mengharuskan pemain membangun menara untuk menghentikan gelombang musuh agar tidak mencapai titik tertentu di peta. Blizzards Tower Defense adalah gim menara pertahanan milik Blizzard yang diciptakan untuk ekspansi Warcraft III: The Frozen Throne. Ini memungkinkan pemain untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com