whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Memainkan Game PSP di XBox?

 

Item yang Anda perlukan

  • Salinan asli MechAssault untuk Xbox

  • perangkat lunak MechInstaller (https://sourceforge.net/projects/Xbox-linux /files /Khusus-perangkat% 20solusi /MechInstaller /)

  • Tongkat memori USB atau perangkat penyimpanan

  • Instalasi Gentoo Linux (http : //www.gentoo.org/main/en/mirrors2.xml)

  • Pemasang Gentoox Winex (https://sourceforge.net/projects/gx-wx-inst/)

  • Perangkat lunak emulator PCSP


  • Gambar game PSP


    Microsoft Xbox adalah konsol game dengan bagian yang cukup besar dari pasar Amerika dan perpustakaan permainan yang cukup besar. Namun, berbagai konsol dan perangkat genggam Sony memiliki porsi yang hampir sama, dengan ruang permainan yang serupa. Banyak gamer menginginkan yang terbaik dari kedua dunia tanpa harus melakukan investasi di kedua konsol. Karena PSP memiliki spesifikasi sistem yang lebih rendah daripada konsol PS2 atau PS3, itu adalah target yang lebih jelas untuk ditiru. Meskipun Anda dapat memainkan game PSP di Xbox dengan sedikit keberhasilan, tugasnya bukan untuk yang lemah hati.

    Mempersiapkan Xbox untuk Linux


    Salin Mechinstaller file ke drive USB Anda dari PC Anda. Hasil terbaik adalah menggunakan perangkat 256M atau lebih besar sehingga Anda dapat memindahkannya dalam satu jalan.

    Masukkan memory stick ke Xbox Anda dan salin file Mechinstaller ke hard drive Xbox Anda menggunakan sistem manajemen permainan save di menghibur. Salin file, satu per satu, dengan cara yang sama Anda akan menyalin file game dari memory stick Anda.

    Temukan kunci hard drive Xbox Anda dengan memasukkan game MechAssault, pilih "Campaign" dan kemudian pilih "Emergency Linux" . " Anda harus masuk ke telnet 192.168.0.3 sebagai "root" dengan kata sandi "Xbox" dan kemudian ketik "xbox_tool -a".

    Tuliskan kunci yang ditampilkan untuk Anda dan simpan di tempat yang aman kalau-kalau Anda perlu mengembalikan hard drive Anda.

    Masukkan game MechAssault lagi, pilih "Campaign" dan kemudian "Install Linux." Ini akan memberi Anda fungsionalitas dasar dari perintah Linux tetapi bukan seluruh lingkungan.

    Xbox dengan Winex

    Unduh penginstal Gentoo dari PC Anda dan bakar ke sebuah CD. Anda dapat menggunakan CD dan CD burner perangkat lunak yang kompatibel dengan PC.

    Masukkan disk installer Gentoo ke Xbox Anda dan instal perangkat lunaknya. Proses ini dirinci di https://www.gentoo.org/doc/en/gentoo-x86-quickinstall.xml. Anda akan membutuhkan pengetahuan tentang lingkungan Linux, atau Anda harus mengikuti langkah-langkah ini dengan cermat dan metodis. Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, Xbox Anda mampu menjalankan aplikasi Linux dan Xbox (dapat dipilih dari menu konsol Xbox Anda).

    Unduh "Gentoox Winex Installer" di PC Anda dan pindahkan ke memory stick USB Anda.

    Letakkan perangkat USB di Xbox Anda dan pindahkan file installer ke hard drive-nya.

    Instal "Gentoox Winex Installer" dari prompt linux Anda di Xbox Anda. Wine adalah lingkungan emulasi Windows yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Windows dalam lapisan emulasi di bawah kerangka Linux. Karena tidak ada emulator PSP yang berguna untuk Linux, ini adalah langkah yang diperlukan.

    Mempersiapkan Emulator PSP

    Unduh emulator PCSP dari http: //www.pcsp -emu.com/news.php di Xbox Anda saat menjalankan emulator Windows (Wine). Jika Anda belum mengatur konfigurasi jaringan dengan benar untuk instalasi Wine Anda, Anda dapat mengunduh file di PC Anda secara bergantian dan memindahkannya menggunakan drive USB.

    Instal emulator. Proses ini otomatis, dan akan mengkonfigurasi semua perangkat keras Anda kecuali pengontrolnya. Untuk kinerja terbaik, Anda harus tetap membiasakan diri dengan pengaturan video dan audio. Anda mungkin harus menonaktifkan beberapa fitur suara dan video untuk mencapai hasil terbaik.

    Jalankan PCSP dan pilih tab configure dan petakan pengontrol Xbox Anda agar sesuai dengan kontrol untuk PSP. Anda juga dapat memetakan kontrol ke keyboard Anda jika Anda memiliki keyboard USB yang terhubung ke Xbox Anda.

    Salin gambar permainan PSP ke Xbox Anda. Ini paling baik dilakukan dengan menghubungkan kabel adaptor USB PSP ke port USB Xbox. Jika Anda harus, salin gambar gim ke drive USB dan pindahkan ke Xbox Anda dari sana. Pastikan untuk menempatkan file dalam direktori di mana Anda dapat menemukannya dengan mudah.

    Pilih gambar game dari perangkat lunak PCSP. Jika game ini kompatibel, itu akan memuat dan berjalan secara otomatis. Jika permainan tidak dimuat, periksa situs web PCSP untuk catatan tentang judul spesifik.

    Kiat

    Jika kecepatan emulasi Anda lambat, Anda dapat mencapai beberapa peningkatan marjinal dengan mematikan vsync limiter atau nonaktifkan audio di bawah tab pengaturan. Periksa pembaruan PCSP secara teratur. Kompatibilitas gim baru ditambahkan hampir setiap minggu.

    Peringatan

    Pastikan versi MechAssault Anda adalah yang asli dan bukan versi "Greatest Hits". Yang terakhir ini tidak akan bekerja dengan perangkat lunak MechInstaller.

    Pastikan Anda menggunakan game PSP "homebrew" atau game komersial untuk PSP yang sudah Anda miliki. Mencoba menjalankan salinan game PSP lainnya merupakan pelanggaran hukum hak cipta.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314566.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Online Offline

      Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

    • Bagaimana Saya Dapat Memainkan Game Pokemon di PC Saya?

      Seri video game Pokemon yang populer biasanya dimainkan di sistem Nintendo seperti Gameboy Advance dan Nintendo DS, tetapi juga dapat diputar di komputer dengan salinan permainan yang sah. Selesaikan ini dengan menggunakan emulator dan ROM - perangkat lunak yang meniru sistem genggam Anda di komp

    • Cara Bermain Game Mario

      Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com