whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game di Berbagai Monitor

Item yang Anda butuhkan


  • Kartu grafis dual-link output

  • Panduan pengguna komputer

  • Pantau manual pengguna


    Saat game komputer menawarkan lebih banyak pilihan dan menu kepada pemain untuk digunakan selama permainan, layar menjadi lebih ramai dan macet dengan ikon. Beberapa game telah mengatasi masalah ini dengan memungkinkan penggunaan monitor komputer ganda atau ganda. Sementara dua adalah standar untuk beberapa monitor, gamer tertentu menggunakan tiga atau lebih pada satu waktu. Pengaturan yang tepat dan kesadaran akan apa yang Anda perlukan adalah kunci untuk bermain di beberapa monitor.

    Periksa apakah kartu grafis komputer Anda memiliki output dua-tautan. Lihat di manual pengguna komputer Anda atau cari spesifik online jika Anda tidak yakin. Tanpa kartu grafis dual-link, komputer Anda tidak dapat mendukung banyak monitor.

    Pilih monitor yang ukurannya hampir sama, jika tidak persis sama, seperti monitor pertama Anda. Menjaga ukuran yang kira-kira sama membuat memilih resolusi layar lebih mudah. Gim harus memilih resolusi untuk kedua monitor dan seringkali tidak dapat menangani dua ukuran yang sangat berbeda.

    Periksa gim yang ingin Anda mainkan mendukung banyak monitor. Sebagian besar permainan tidak, meskipun sedikit. World of Warcraft adalah salah satu game yang mendukung banyak monitor. Biasanya jika game memiliki fitur ini, ia mendukung dua monitor, artinya hanya dapat bekerja dengan dua.

    Jika Anda ingin memainkan game yang tidak mendukung banyak monitor tetapi ingin menjalankan dua monitor sekaligus sehingga Anda dapat memuat Internet atau program lain pada monitor kedua, ikuti instruksi dalam artikel ini dan lewati langkah-langkah tentang mengkonfigurasi game Anda. Anda mungkin perlu meminimalkan gim untuk menggunakan monitor kedua, tetapi begitu halaman Internet ditarik, Anda dapat membacanya saat dalam gim. Trik ini memungkinkan Anda untuk menggunakan walk-through saat bermain game.

    Sambungkan monitor ke komputer Anda mengikuti instruksi. Kabel untuk setiap monitor akan ditancapkan ke komputer dan ke monitor. Instruksi khusus dapat dicantumkan pada manual instruksi, tetapi biasanya pengaturannya sederhana.

    Nyalakan atau nyalakan kembali komputer Anda sehingga komputer akan mengenali kedua monitor. Setelah komputer dimuat, klik kanan pada desktop Anda, pilih "Properties" dan pilih resolusi layar atau tab tampilan. Tergantung pada komputer Anda, Anda mungkin memiliki opsi yang berbeda seperti "Resolusi Layar" ketika Anda mengklik kanan pada desktop. Ini membawa Anda langsung ke menu yang Anda butuhkan.

    Pilih resolusi layar yang Anda inginkan untuk setiap monitor, dan pilih monitor mana yang akan menjadi monitor primer Anda dan mana yang akan menjadi monitor sekunder Anda. Monitor utama akan menjalankan sebagian besar program saat Anda pertama kali membukanya.

    Komputer tertentu memberi Anda opsi untuk menggunakan monitor Anda sebagai desktop tunggal yang panjang alih-alih dua desktop terpisah. Jika tersedia, menu resolusi layar akan memiliki opsi desktop horizontal.

    Pindahkan program atau game ke monitor kedua dengan meminimalkannya dan menyeret jendela melintasi layar dari monitor pertama ke monitor kedua. Mouse akan melompat dari tepi satu layar monitor ke yang berikutnya.

    Buka game yang ingin Anda mainkan di beberapa monitor dan pilih "Opsi Video" dari menu utama. Anda mungkin perlu memilih "Opsi" dan kemudian mencari "Video" atau "Grafik." Game tertentu yang dimaksudkan untuk beberapa monitor mungkin memiliki opsi khusus pada menu utama untuk pengaturannya.

    Pilih resolusi layar untuk game yang paling cocok dengan kedua monitor. Jika memungkinkan, pilih resolusi terpisah untuk setiap monitor. Jika gim ini memungkinkan Anda untuk memainkannya di kedua monitor sebagai satu desktop horizontal yang panjang, cari resolusi layar yang menggabungkan total lebar monitor Anda dan memiliki (Lebar) di bagian ujungnya. Misalnya, dua monitor yang keduanya 1280 x 1024 akan menggunakan opsi 2560 x 1024 (Lebar).

    Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda di gim Anda. Mulai permainan dan seret dan letakkan menu yang berbeda ke monitor yang berbeda sebanyak yang memungkinkan Anda. Ini akan berbeda di setiap gim.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316048.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Anak PBS Online

      Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

    • Cara Bermain Game Online Offline

      Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

    • Bagaimana Saya Dapat Memainkan Game Pokemon di PC Saya?

      Seri video game Pokemon yang populer biasanya dimainkan di sistem Nintendo seperti Gameboy Advance dan Nintendo DS, tetapi juga dapat diputar di komputer dengan salinan permainan yang sah. Selesaikan ini dengan menggunakan emulator dan ROM - perangkat lunak yang meniru sistem genggam Anda di komp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com