whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Scratched Xbox 360 Disc

Item yang Anda perlukan


  • Pasta Gigi

  • Kapas


  • Kain lembut, kering

  • Komputer

  • Akses Internet


    Seiring waktu, itu adalah masalah umum bagi gamer untuk mengalami goresan pada cakram game mereka. Goresan pada bagian bawah disk game Xbox 360 dapat mencegah konsol membaca disk dengan benar. Ada beberapa opsi untuk memperbaiki disk Xbox 360 yang tergores dengan cara yang cepat dan terjangkau.

    Bersihkan Disk Xbox 360

    Bilas kedua sisi perangkat. disk di bawah aliran air dingin yang lembut. Ini akan menghilangkan sedikit debu dan kotoran yang dapat menyebabkan goresan lebih lanjut jika tidak dihilangkan.

    Gunakan cotton bud untuk mengoleskan sedikit pasta gigi di sekitar bagian bawah disc yang tergores. Sebarkan pasta gigi secara merata di seluruh permukaan.

    Bersihkan disk dengan kain kering yang lembut. Mulai dari bagian dalam tengah disk dan usap ke luar dalam garis lurus ke tepi luar disk. Ulangi proses ini 15 hingga 20 kali.

    Masukkan kembali cakram Xbox 360 ke konsol. Pembersihan yang berhasil akan menghasilkan permainan yang mulus.

    Kirim Disk untuk Perbaikan

    Kunjungi situs web resmi Program Pengganti Piringan Game Microsoft. Periksa untuk melihat apakah game tersebut tercakup dalam program.

    Unduh Formulir Pesanan Pengganti Disk Microsoft Xbox 360. Formulir adalah file PDF, sehingga diperlukan penampil PDF.

    Cetak formulir dan isi informasi yang diminta. Ikuti instruksi pengiriman pada formulir. Disk pengganti akan tiba di pos dalam waktu dua minggu.

    Kiat

    Anda juga dapat membawa disk ke toko penyewaan DVD lokal atau toko video game bekas dan lihat apakah mereka menawarkan perbaikan disk. layanan. Toko-toko ini biasanya memiliki mesin perbaikan cakram profesional yang mereka gunakan untuk memperbaiki cakram tergores. Bersiaplah untuk membayar biaya yang kecil, tetapi banyak toko akan memperbaiki disk Anda secara gratis.

    Peringatan

    Saat menyeka disk, jangan usap dalam lingkaran; ini dapat menyebabkan lebih banyak goresan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313688.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Disk DVD-RW

      Disk rentan terhadap kerusakan, baik dari keausan normal atau kesalahan penanganan. CD, DVD-RW, dan DVD-R sering dijual dalam jumlah besar, kadang-kadang datang dalam kasus mirip spindel, di mana disk ditumpuk satu sama lain. Cara penyimpanan ini membuat cakram rentan terhadap goresan dan retak,

    • "How to Unfreeze an Xbox 360

      , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com