whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Meripasi Game

Item yang Anda butuhkan

  • CD-ROM

  • Alkohol 120% (atau program ripping yang setara)


    Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin menyalin gim PC. Ripping game komputer dapat membuat game berjalan lebih cepat di PC Anda; Anda mungkin ingin membakar gim Anda ke CD cadangan atau meminjam gim teman untuk mencobanya sebelum Anda membeli salah satu gim Anda sendiri. Ripping gim PC cukup sederhana dan hanya akan memakan waktu beberapa menit.

    Unduh dan instal Alkohol 120% atau program ripping yang setara. Program ripping bervariasi tergantung pada perangkat lunak; instruksi di sini diarahkan untuk menggunakan Alkohol 120%.

    Alkohol Terbuka 120%. Klik pada bilah menu Mulai. Buka "Semua program." Cari daftar sembul untuk Alkohol 120%.

    Tempatkan permainan yang ingin Anda rip dalam CD-ROM Anda.

    Setelah Alkohol 120% dibuka, klik "Pembuatan Gambar Penyihir." Ini opsi pertama di sebelah kiri.

    Jendela sembulan yang penuh opsi akan muncul. Periksa untuk memastikan drive CD-ROM yang benar muncul di bagian "Perangkat DVD /CD". Kecepatan baca harus diatur ke maksimum; Namun, Anda mungkin ingin mengaturnya ke kecepatan yang lebih rendah untuk menjamin tidak ada kesalahan ripping akan terjadi. Hapus centang "Lewati kesalahan baca." Kemudian klik "Selanjutnya."

    "Pilih direktori tujuan" adalah jendela berikutnya yang perlu Anda jelajahi. Putuskan di mana Anda ingin menempatkan gambar game PC Anda yang robek. Buat folder baru jika Anda inginkan. Putuskan dalam format apa Anda ingin membakar gambar. ISO dapat dimainkan dengan mudah di komputer Anda dengan drive CD-ROM virtual. Klik "Mulai."

    Tunggu sekitar 15 menit agar game merobek komputer yang cukup cepat.

    Tonton sembulan layar asli yang muncul di Alcohol 120%. Di bagian bawah layar itu, Anda akan melihat kata-kata "Virtual DVD /CD Drive." Klik kanan huruf di bawah opsi itu. Huruf drive mungkin bervariasi tergantung pada berapa banyak perangkat media yang Anda miliki di komputer Anda. Klik "Pasang gambar." Temukan file ISO yang baru saja Anda robek dan klik "Open." Sekarang akan siap untuk membuka langsung dari komputer Anda.

    Klik pada bilah menu Mulai Anda. Buka "My Computer." Temukan huruf drive virtual. Ini adalah yang sama yang dapat ditemukan di Alkohol 120%. "Double-click on that drive.", 3, [[Game Anda sekarang seharusnya dijalankan secara otomatis langsung dari PC Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314597.html

  • Media
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

      AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

    • Cara Memasang Gim di PowerISO

      PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com