whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu ke My Clavinova

Clavinova, yang dikembangkan oleh Yamaha, tersedia dalam tiga seri: CLP, CVP, dan CGP. Setiap seri menawarkan fitur unik yang melengkapi rangkaian keterampilan pemula atau pianis profesional. Seri CLP, yang berfokus pada pelatihan pemula, tidak mendukung unduhan lagu. Seri CVP dan CGP, yang dirancang untuk pemain yang lebih maju, masing-masing memiliki mode ensemble untuk berbaur dengan musik tambahan, dan keduanya memungkinkan unduhan lagu. Mengunduh lagu adalah proses yang sederhana, hanya membutuhkan beberapa langkah.

Langkah 1
Masukkan USB flash drive dengan ruang yang cukup untuk menampung lagu Anda. Situs web Yamaha menyediakan lagu yang dapat diunduh yang dapat Anda simpan di media yang dapat dilepas.

Langkah 2
Buka situs web Yamaha MusicSoft. Situs ini menawarkan berbagai lagu yang dapat Anda unduh ke Clavinova Anda. (Lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Klik menu tarik-turun "Langkah 1" untuk memilih "Clavinova."

Langkah 4
Klik "Pilih Model Clavinova Anda "menu tarik-turun untuk memilih model Anda. Klik "Kirim" untuk menjalankan pencarian produk yang kompatibel.

Langkah 5
Klik "PianoSoft," "File MIDI," atau "File Gaya" untuk mencari file lagu yang dapat diunduh. Jelajahi lagu-lagu yang tersedia dan klik tombol "Tambahkan ke Troli" ketika Anda menemukan pilihan yang sesuai.

Langkah 6
Klik tombol "Lanjutkan ke Checkout" dan buat akun baru atau masukkan detail akun Anda saat ini . Masukkan informasi kontak dan pembayaran dasar Anda.

Langkah 7
Klik "Kirim" untuk menyelesaikan pembelian.

Langkah 8
Klik tombol "Unduh". Atau, klik tautan "Akun Saya" dan kemudian klik "Unduh Ulang" untuk menampilkan unduhan yang Anda beli.

Langkah 9
Klik "Simpan ke disk." Arahkan ke USB flash drive Anda di kotak dialog "Simpan". Klik "Simpan."

Langkah 10
Klik kanan file dan pilih "Unzip" dari menu pop-up. Ini mengekstrak file musik dari folder zip. Atau, klik dua kali file unduhan dan salin file dalam folder zip; rekatkan file ke flash drive USB Anda.

Langkah 11
Masukkan flash drive ke port terbuka "USB to Device" Clavinova Anda.
[Buka drive flash USB] (https: //itstillworks.com/open-usb-flash-drive-6766290.html) pada keyboard Clavinova Anda. Klik file pada layar LCD keyboard Anda untuk membukanya.

Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303847.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

      Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com