whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Anda Mendapatkan Akun Online untuk Guitar Hero 3 untuk PC?

 

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet

  • "Lisensi Gitar Hero 3: Legends of Rock"


    "Guitar Hero 3: Legends of Rock" adalah gim simulasi musik yang awalnya dirilis pada beberapa konsol gim video yang berbeda. Aspyr Media menciptakan port game untuk PC pada 2007 tak lama setelah rilis aslinya. Mode online untuk versi PC gim bekerja sedikit berbeda dari versi gim konsol. Pemain harus mendaftarkan akun online melalui game untuk bermain online atau mengunduh lebih banyak lagu untuk game.

    Hubungkan PC Anda ke Internet jika belum terhubung.

    Mulai "Guitar Hero" 3: Legends of Rock. " Tunggu hingga menu utama muncul.

    Pilih "Online" dari menu utama.

    Pilih "Buat Akun Baru" dari submenu yang muncul.

    Masukkan pengguna nama, kata sandi, dan kunci lisensi untuk salinan game Anda di konfirmasi. Kunci lisensi adalah nomor yang terletak di bagian belakang manual, bukan nomor di bagian belakang kotak.

    Tekan "OK" saat selesai. Akun online Anda akan dibuat pada titik ini. Anda sekarang dapat masuk ke dalamnya menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang Anda daftarkan.

    Kiat

    Tuliskan nama pengguna dan kata sandi Anda dan simpan di tempat yang aman. Anda tidak akan bisa masuk untuk bermain online atau mengunduh lagu tanpa informasi ini.

    Peringatan

    Kunci lisensi hanya dapat digunakan untuk membuat satu akun online untuk "Guitar Hero 3: Legends of Batu." Jika Anda membeli salinan game yang digunakan, Anda tidak akan dapat membuat akun online baru jika pemilik aslinya mendaftarkan akun online menggunakan kunci lisensi. Dalam situasi ini, Anda tidak akan dapat membuat akun online baru tanpa membeli salinan permainan yang baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314363.html

  • Media
    • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

      Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

    • Cara Mendapatkan Penagihan Rinci untuk My Verizon Wireless Account

      Verizon menawarkan dua cara bagi pelanggan untuk menerima informasi penagihan. Tagihan kertas dikirim melalui surat pos standar atau Anda dapat memilih tagihan tanpa kertas dan melihat laporan online. Apa pun jenis tagihan yang Anda pilih, Anda dapat melihat informasi tagihan terperinci dengan mengu

    • Cara Membatalkan Berlangganan Majalah Online untuk Nook

      Anda tidak bisa mendapatkan pengembalian uang untuk majalah online yang sudah Anda terima melalui Nook Anda, tetapi Anda dapat menghindari membayar biaya perpanjangan di masa depan dan mendapatkan pengembalian dana yang diproporsional untuk masalah yang Anda tempatkan belum diterima dengan membatalk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com