whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan MapleStory Lebih Banyak Smoothly

MapleStory adalah game dua dimensi online yang menempatkan Anda dalam peran petualang pemberani, dan menantang Anda untuk menyelesaikan misi di dunia digital yang luas. Bergantung pada pengaturan komputer Anda, Anda mungkin menemukan bahwa situasi tertentu di MapleStory, seperti kerumunan besar atau populasi monster tinggi, memaksa game Anda untuk menyeret dan memengaruhi pengalaman bermain Anda secara negatif. Meskipun MapleStory tidak memiliki pengaturan grafis yang dapat disesuaikan, Anda dapat meningkatkan kinerjanya dengan melakukan beberapa penyesuaian pada komputer Anda.

Tutup semua program yang terbuka kecuali MapleStory. Semua yang Anda buka mengambil sumber daya sistem dari gim, jadi matikan browser Web, perangkat lunak pengedit dokumen, dan pemutar musik. Periksa baki sistem Anda di sudut kanan bawah layar untuk melihat apa pun yang berjalan di latar belakang.

Klik tombol Start, ketik “MSCONFIG” dan tekan tombol Enter. Klik tab "Startup" dan nonaktifkan semua program yang mungkin dimuat secara otomatis saat Anda memulai komputer Anda. Ini sering menyebabkan hambatan sistem dengan menghabiskan memori dan memproses sumber daya jika saat ini Anda tidak menggunakannya.

Tekan tombol Mulai dan ketik "Disk Defragmenter." Jalankan program defrag dan klik "Defragment Disk." Ini memperbaiki fragmen memori dan menghapus jejak operasi atau program lama lainnya.

Instal dan jalankan sistem perangkat lunak anti-virus, anti-malware, dan anti-spyware yang kuat. Program jahat dapat secara dramatis mengurangi kinerja komputer Anda. Jika PC Anda terinfeksi, Anda mungkin melihat peningkatan setelah dihapus.

Tingkatkan komputer Anda. Jika Anda tidak mampu membeli PC yang sama sekali baru, hanya meningkatkan RAM atau kartu video dapat memberi Anda peningkatan kinerja yang dramatis dengan harga yang relatif rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314263.html

Media
  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

    Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com