whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instruksi Jarak Jauh Nintendo Wii

Remote kontrol Nintendo Wii yang ramping dan berbentuk persegi panjang mungkin tidak terlihat jelas, tetapi ini adalah alat serbaguna. Setelah remote Wii disinkronkan ke konsol Wii Anda, itu berkomunikasi dengan panel sensor yang terletak di atas televisi Anda dan mendaftarkan gerakan pengontrol. Beberapa game Wii memerlukan lampiran Nunchuk, yang juga dikemas dengan konsol. Remote juga dapat digunakan dengan aksesori lain, seperti roda kemudi untuk game balap seperti "Mario Kart Wii," dan gitar dan drum untuk "Rock Band" dan game ritme lainnya. Setiap manual game akan menjelaskan dengan tepat cara menggunakan remote Wii, tetapi beberapa gerakan dan penugasan tombol bersifat universal.

Menyinkronkan dengan Wii Console

Lepas penutup baterai dari bagian belakang remote Wii. Masukkan dua baterai AA, tetapi jangan pasang kembali penutup.

Nyalakan konsol Wii Anda. Buka pintu ke slot kartu memori SD, yang terletak di bagian depan Wii.

Tekan tombol "Sinkron" merah di dekat slot kartu memori di konsol, lalu tekan tombol "Sinkron" merah kecil. tombol di kompartemen baterai remote Wii.

Tunggu lampu biru di bagian depan remote Wii untuk berhenti berkedip. Satu lampu akan tetap menyala, menunjukkan nomor pemain untuk remote Wii itu. Pasang kembali penutup baterai.

Menggunakan Remote Wii

Letakkan tali pergelangan tangan remote Wii di pergelangan tangan dominan Anda. Buka gesper untuk mengencangkan tali agar tangan Anda tidak masuk, lalu tutup gesper.

Berdiri tepat di depan televisi, antara tiga dan delapan kaki jauhnya dari bilah sensor Wii.

Pegang remote Wii dan arahkan ke layar. Tekan tombol "A" untuk memilih opsi permainan atau menu dan tombol "B" - pemicu yang terletak di bagian belakang remote Wii - untuk kembali ke layar sebelumnya.

Tekan tombol rumah di pusat remote Wii untuk kembali ke layar menu Wii.

Pasang kabel untuk aksesori Nunchuk ke dasar remote Wii ketika diminta untuk melakukannya dalam sebuah game. Pegang Nunchuk di tangan Anda yang lain. Pasang pengontrol klasik, yang digunakan untuk memainkan game-game GameCube dan Virtual Console, di lokasi yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314264.html

Media
  • Cara Mengatur Pengontrol Kedua untuk Nintendo Wii

    Nintendo Wii memiliki Wii Remote Controllers yang unik untuk Anda gunakan saat berinteraksi dengan sistem. Anda mengarahkan pengontrol ini di layar untuk membuat pilihan yang mirip dengan remote control, tetapi Anda juga menggunakannya untuk memainkan game dan memilih opsi, mirip dengan menavigasi m

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com