whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting.

Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direkondisi untuk dijalankan lebih cepat. Meskipun langkah-langkah sederhana ini dapat diselesaikan dalam satu sore, efeknya akan membantu komputer berjalan lebih efisien untuk waktu yang lama.

Langkah 1
Matikan komputer Anda dan lepaskan sambungan Itu. Sebagian besar komputer Compaq memiliki tombol pelepas panel samping untuk membuka kasing. Menekan tombol ini dan menarik panel dari sasis akan membuka sisi. Model lain, dan komputer lain, membutuhkan sekrup yang memasang panel samping ke sasis untuk dilepaskan dengan obeng kepala Phillips. Setelah sekrup dilepas, panel dapat diangkat dari kasing.

Langkah 2
Semprotkan udara tekan ke dalam kasing untuk meniup debu dari komponen internal. Debu menghalangi aliran udara dan menyebabkan komputer menjadi panas. Ketika komponen terlalu panas, kinerja komputer menderita. Saat meniup debu dari komponen, berhati-hatilah untuk menghilangkan semua debu dari unit pemrosesan pusat (CPU) dan ventilasi apa pun dalam wadah komputer. Setelah semua debu yang terbentuk telah dihilangkan, pasang kembali panel samping dan pasang kembali komputer.

Langkah 3
Mulai komputer.

Langkah 4
Nonaktifkan untuk sementara Pemulihan Sistem dengan mengklik kanan pada "My Computer." Selanjutnya klik pada kotak dialog "System Properties" dan kemudian tab "System Restore". Di sini, centang kotak "Matikan Pemulihan Sistem". Klik "Ya" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin mematikannya.

Langkah 5
Jalankan perangkat lunak anti-virus di komputer untuk menghapus semua malware yang mungkin telah menginfeksi komputer. Malware menggunakan sumber daya sistem, menyebabkan komputer melambat. Hapus semua malware yang ditemukan oleh perangkat lunak anti-virus. Jalankan perangkat lunak penghapus spyware dan perangkat lunak penghapus adware juga, singkirkan infeksi yang ditemukan oleh alat ini juga. Setelah semua pemindaian selesai, hidupkan Pemulihan Sistem Anda kembali.
Klik "Mulai" diikuti oleh "Semua Program." Selanjutnya, klik pada "Aksesoris" dan kemudian "System Tools." Dari sini, jalankan Disk Defragmenter dan alat Disk Cleanup untuk membantu hard drive berjalan lebih efisien.

Kiat - Jalankan perangkat lunak anti-virus dalam Mode Aman.
Simpan file tanda tangan dan file definisi terbaru di perangkat lunak anti-virus, penghapusan spyware, dan penghapusan adware.

Peringatan

  • Jangan gunakan penghisap debu untuk menghilangkan debu dari bagian dalam komputer. Ini dapat merusak komponen internal.

    Barang-barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips

  • Perangkat lunak anti-virus
  • Perangkat lunak penghapus spyware

  • Perangkat lunak penghapusan Adware
  • Udara terkompresi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301584.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membeli Komputer yang Cepat

      Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan kompute

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

      Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com