whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Lebih Banyak Ruang Disk ke Laptop Computer

Jumlah ruang disk pada komputer adalah jumlah ruang untuk file, video, gambar, dan apa pun yang Anda simpan di komputer. Ketika hard drive Anda mendekati batasnya dalam ruang disk, komputer Anda mungkin berjalan lebih lambat dan mungkin tidak dapat menginstal program baru. Ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menambah ruang disk Anda.

Langkah 1
Hapus file pribadi yang tidak perlu di laptop Anda. Video, dokumen, dan musik yang tidak lagi Anda gunakan mungkin menghabiskan ruang di komputer Anda. Pindai melalui hard drive Anda dan hapus apa yang tidak Anda gunakan.

Langkah 2
Buka panel kontrol di bawah menu "Start" dan pilih "Add /Remove Programs." Gulir daftar program dan hapus program yang tidak sering Anda gunakan.

Langkah 3
Jalankan pembersihan disk dan defragmenter disk. Program-program ini akan menghapus file Internet sementara dan program yang tidak digunakan untuk menambah ruang pada laptop Anda.

Langkah 4
Pasang hard drive eksternal. Hard drive USB ini dapat digunakan untuk menyimpan gambar, video, dan file lain yang tidak perlu Anda akses terus-menerus. Salin file-file ini ke hard drive Anda dan hapus dari komputer Anda.
Tingkatkan hard drive laptop Anda. Bawa ke toko komputer lokal Anda dan beri tahu mereka bahwa Anda siap untuk peningkatan. Berhati-hatilah: pemutakhirannya akan mahal.

Barang yang Anda butuhkan

  • Laptop
  • Hard drive eksternal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303561.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com