whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat PCSX2 Berjalan Lebih Cepat di Komputer

Emulator PCSX2 adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda memainkan game PlayStation 2 di PC Anda dengan mensimulasikan konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak PS2. Emulator terkenal sulit untuk bekerja dengan benar, sehingga mereka membutuhkan pengguna yang sabar yang tahu cara men-tweak sistem untuk kinerja terbaik. Dengan beberapa petunjuk, Anda dapat membantu PCSX2 berjalan lebih cepat di komputer Anda.

Periksa spesifikasi komputer Anda. PCSX2 adalah perangkat lunak yang kuat dan membutuhkan perangkat keras yang sama kuatnya untuk melakukan yang memadai. Jika prosesor, memori, atau kartu grafis Anda tidak memenuhi spesifikasi, Anda tidak dapat berbuat banyak untuk membuat PCSX2 berjalan lebih cepat selain memutakhirkan sistem Anda atau membeli komputer baru (lihat tautan di Sumber Daya untuk spesifikasi yang disarankan).

Turunkan resolusi. Pengaturan ini menentukan berapa banyak detail yang dapat Anda lihat saat bermain, tetapi resolusi yang lebih tinggi membutuhkan lebih banyak sumber daya sistem dan dapat membuat PCSX2 jauh lebih lambat. Untuk menurunkan resolusi, pilih "Plugin /BIOS Selector" di menu Config. Di tab Plugins, klik tombol "Konfigurasi" di sebelah dropdown GS dan ubah pengaturan resolusi. Untuk plugin GSdx, Anda dapat menemukan pengaturan ini di bawah "D3D Internal Res."

Nonaktifkan jendela debugging. PCSX2 menjalankan jendela tersembunyi untuk membantu Anda melacak bug, tetapi sebagian besar untuk pengguna tingkat lanjut dan dapat memperlambat emulator. Untuk menonaktifkannya, hapus centang pada kotak "Aktifkan Konsol" di menu Lain-lain.

Gunakan pembatasan bingkai. Kecepatan frame memiliki dampak signifikan pada kinerja. Membatasinya mungkin mempercepat kinerja, tetapi gameplay mungkin tampak berombak. Untuk sampai ke opsi pembatasan bingkai, buka "Pengaturan Emulasi" di menu Config dan klik pada tab GS.

Kosongkan memori. Jika langkah-langkah lain tidak memberi Anda banyak dorongan dan komputer Anda sesuai dengan spesifikasi, periksa apakah sistem Anda terlalu sibuk dengan proses lain. Klik "Mulai," pilih "Jalankan" dan ketik "msconfig." Di bawah tab Layanan, Anda dapat melihat semua proses yang sedang berjalan. Coba nonaktifkan proses yang tidak penting seperti perangkat lunak antivirus saat menjalankan PCSX2.

Peringatan

Cadangkan sistem Anda sebelum membuat perubahan apa pun pada konfigurasi perangkat lunak atau perangkat keras Anda.

Jika Anda menonaktifkan antivirus atau perangkat lunak keamanan saat menjalankan emulator, komputer Anda mungkin rentan jika terhubung ke Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317664.html

Perangkat keras
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Membeli Komputer yang Cepat

    Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan kompute

  • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

    Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com