whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Program CD dan DVD Tanpa Disc

Jika Anda telah menginstal sebuah program ke komputer Anda yang mengharuskan disk dimasukkan setiap kali Anda menggunakannya, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa komputer Anda mengeluarkan suara dengungan yang mengganggu saat menjalankan CD /DVD atau masa pakai baterai laptop Anda berkurang saat menggunakan program ini. Masalah-masalah ini disebabkan oleh disk drive, yang mengkonsumsi daya tambahan untuk memutar disk dengan cepat saat membacanya. Namun, program komputer dapat dijalankan tanpa CD atau DVD dengan menyalin file program langsung ke hard drive komputer Anda.

Masukkan DVD atau CD ke drive disk komputer Anda. Anda harus menggunakan drive disk USB eksternal jika komputer Anda tidak memiliki drive disk dengan kemampuan membakar DVD.

Klik kanan pada desktop komputer Anda dan pilih "Baru" dan kemudian "Folder". Beri judul folder dengan nama program yang akan Anda salin ke komputer Anda.

Unduh program penyalinan CD dan DVD dan instal ke komputer Anda. Nero BurnLite, ImgBurn dan Alkohol 120% dapat menyalin cakram CD dan DVD. Nero BurnLite dan ImgBurn keduanya gratis, sedangkan Alcohol 120% adalah shareware dan memiliki uji coba 30 hari gratis.

Luncurkan program penyalinan disk yang Anda unduh. Klik "File" dan kemudian "Open" dan pilih disk Anda dari "Computer"; lalu klik "Salin". Saat diminta, pilih folder yang Anda buat di desktop Anda sebagai lokasi "Simpan". Tunggu seluruh disk untuk disalin sebelum melanjutkan.

Unduh program pemasangan gambar DVD. Daemon Tools Lite, ISODisk dan MagicDisc dapat memasang ISO dan gambar disk lainnya dan menjalankannya seperti drive disk virtual. Daemon Tools Lite dan ISODisk gratis, sedangkan MagicDisc versi tertentu adalah shareware.

Keluarkan CD atau DVD dari komputer Anda. Klik kanan pada file gambar disk di dalam folder di desktop Anda dan kemudian pilih "Pasang" dari daftar. Ini akan mensimulasikan menempatkan CD atau DVD ke dalam drive disk komputer Anda. Program akan berjalan dan berjalan seperti biasa.

Kiat

Simpan CD atau DVD Anda di lokasi yang aman sebagai cadangan, seandainya file yang Anda buat menjadi rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313076.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

    Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

    Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com