whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menjalankan Disk Pemulihan untuk eMachine Tanpa Disk?

Ketika komputer Anda mengalami masalah serius seperti beberapa infeksi virus, pilihan terbaik adalah mengembalikan hard drive kembali ke kondisi pabriknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memulihkan sistem cukup menggunakan disk pemulihan yang disertakan dengan komputer eMachine Anda. Jika Anda tidak memiliki disk pemulihan karena alasan tertentu, Anda masih dapat menjalankan program pemulihan dengan mengakses partisi pemulihan tersembunyi yang tersimpan di hard drive komputer Anda.

Langkah 1
Tutup semua file yang sedang digunakan. Mulai ulang komputer eMachine Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "F11" saat logo eMachine muncul di layar. Pilih "Next" dan kemudian klik opsi "Repair Your Computer".

Langkah 3
Klik "Next" dan kemudian pilih sistem operasi yang sesuai dari daftar pilihan yang tersedia. Klik "Next" dan kemudian pilih "Load Drivers."

Langkah 4
Pilih opsi "Complete PC Restore" dan kemudian klik "Restore backup berikut (disarankan)." Pilih "Selanjutnya."

Langkah 5
Pilih "Selesai." Klik kotak centang berlabel "Saya mengonfirmasi bahwa saya ingin menghapus semua data yang ada dan mengembalikan cadangan." Pilih "OK" untuk memulai program pemulihan.
Ikuti petunjuk sistem operasi yang muncul di layar untuk membuat profil pengguna baru dan atur informasi zona waktu Anda.

Kiat
Saat Anda memulai proses pemulihan, setiap file dan program di hard drive eMachine Anda akan dihapus. Sebelum melakukan prosedur ini di komputer, Anda harus menggunakan perangkat penyimpanan eksternal, seperti stik memori USB atau DVD yang dapat ditulis ulang, untuk menyimpan salinan cadangan dari semua file atau folder yang perlu Anda simpan.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat penyimpanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302104.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

      Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

    • Cara Membangun Komputer untuk Pengawasan CCTV

      Tingginya harga sebagian besar sistem pengawasan CCTV komersial (TV sirkuit tertutup) telah mengarah pada pengembangan perangkat lunak berbasis PC yang dapat mengubah komputer Anda menjadi sistem CCTV yang kuat. Kemampuan untuk menggunakan kamera USB standar menghilangkan kebutuhan untuk membeli

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com