whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan mengimpor kembali semua lagu Anda atau mengunduhnya lagi dari pihak ketiga. Mentransfer perpustakaan iTunes Anda sederhana, dan dapat dilakukan pada Mac atau PC.

Langkah 1 - Buka iTunes di komputer lama Anda. Klik menu tarik-turun "File", pilih "Library" dan pilih "Organize Library." " dan klik "OK." Ini akan menyalin semua musik Anda ke folder iTunes di hard drive Anda.

Langkah 2
Tutup iTunes. File-file tersebut akan disalin ke folder iTunes Anda di hard drive Anda.

Langkah 3
Pindahkan folder iTunes ke perangkat penyimpanan eksternal. Ini bisa berupa hard drive eksternal, perangkat penyimpanan massal seperti USB flash drive, CD atau DVD atau bahkan iPod jika memiliki ruang yang cukup. Pindahkan folder iTunes dengan mengkliknya dan menyeretnya ke ikon yang mewakili perangkat penyimpanan eksternal Anda.

Langkah 4
Navigasikan ke folder iTunes di komputer Anda yang baru.

Langkah 5
Pasang perangkat penyimpanan eksternal ke komputer baru Anda. Pindahkan folder iTunes baru dari perangkat penyimpanan ke lokasi yang sama seperti di dalam komputer lama Anda. Ganti folder lama dengan folder baru.
Buka iTunes di komputer baru Anda. iTunes akan secara otomatis mengimpor semua musik Anda ke perpustakaannya. Semua pengaturan dari komputer lama Anda, termasuk daftar putar dan peringkat lagu Anda, akan ditransfer.

Tips
Menggunakan USB flash drive adalah cara termudah untuk menyalin musik iTunes Anda dari komputer lama Anda. Pastikan flash drive cukup besar untuk menampung semua musik Anda. Tentukan ukuran folder musik iTunes Anda dengan mengklik kanan ikon folder dan mengklik "Properties."
ITunes versi 8.0 dan di atasnya memiliki opsi "Cadangkan ke Disk" yang akan secara otomatis menyimpan seluruh folder iTunes Anda ke CD atau DVD.

Peringatan

  • Hindari penggunaan perangkat lunak pihak ketiga untuk mentransfer perpustakaan iTunes Anda ke komputer baru. Program perangkat lunak ini mahal dan tidak perlu, dan mereka dapat menginfeksi komputer Anda dengan virus atau merusak perangkat lunak iTunes Anda.
  • Jika Anda menggunakan iPod untuk mentransfer musik iTunes Anda, iPod harus diformat agar Mac dapat mentransfer musik ke Mac. Untuk mentransfer musik ke PC, iPod harus diformat untuk PC.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301137.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Menginstal Ulang iTunes di Komputer Saya

      Anda mungkin telah menghapus instalan iTunes jika Anda membeli pemutar MP3 yang disinkronkan dengan program audio lain atau jika Anda mengalami masalah dengan perangkat lunak. Namun, jika Anda berencana untuk menyelaraskan iPod dengan komputer di masa mendatang, Anda mungkin perlu menginstal ula

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com