whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjalankan Manajemen Komputer sebagai Administrator

Di Windows 8, Manajemen Komputer berisi alat administratif untuk melihat informasi log sistem, mengelola folder bersama, membuat pengguna baru dan melakukan pemeliharaan sistem rutin. Karena mengubah pengaturan seluruh sistem biasanya memerlukan hak administrator, Anda tidak dapat menggunakan banyak fitur Manajemen Komputer kecuali Anda menjalankan program sebagai administrator. Menu konteks di Panel Kontrol dan File Explorer menyertakan opsi untuk menjalankan program sebagai administrator, dan Anda dapat mengakses Manajemen Komputer dari salah satu lokasi ini.

Dari Panel Kontrol

Langkah 1
Tekan "Windows-X" dan klik "Control Panel." Atau, arahkan kursor ke sudut kiri bawah layar, klik kanan ubin "Mulai" dan pilih "Panel Kontrol."

Langkah 2
Pilih "Sistem dan Keamanan" dan klik "Administratif" Alat ”jika melihat Panel Kontrol dalam tampilan Kategori. Jika melihat Control Panel dalam tampilan Icon, cukup klik "Administrative Tools."
Klik kanan "Computer Management" dan pilih "Run As Administrator." Jika Anda menggunakan akun Windows standar, Anda diminta untuk mengizinkan Windows menjalankan Manajemen Komputer sebagai administrator. Klik "Ya" untuk membuka konsol.

Dari File Explorer

Langkah 1
Klik kanan ubin "Mulai" dan pilih "Jalankan." Atau, tekan "Windows-R" untuk membuka dialog Run, lalu masukkan "% windir% \\ System32" (tanpa tanda kutip, di sini dan di seluruh) pada prompt. File Explorer terbuka ke folder System32.

Langkah 2
Temukan file Compmgmt.msc di direktori System32. Secara default, Windows mengurutkan folder sebelum file, jadi Anda mungkin harus sedikit gulir ke bawah untuk mencari file.
Klik kanan “compmgmt.msc” dan pilih “Run As Administrator.” Jika diminta untuk mengizinkan program melakukan perubahan pada komputer Anda, klik "Ya."

Dari Command Prompt

Langkah 1
Klik kanan ubin "Mulai" dan pilih " Command Prompt (Admin). ”

Step 2
Ketik“ compmgmt.msc ”di prompt dan tekan“ Enter. ”
Klik“ Ya ”jika diminta untuk mengizinkan Manajemen Komputer melakukan perubahan pada komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306814.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com