whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan PC Melalui Input TV

 

Item yang Anda butuhkan

  • TV

  • kabel S-Video

  • Kabel konverter


    Menyambungkan PC Anda ke TV dapat menghasilkan banyak keuntungan, terutama jika TV memiliki layar yang lebih besar, suara yang lebih baik, dan terletak di tempat yang dapat dilihat semua orang. Saat PC Anda terhubung ke TV, Anda dapat memutar film dari komputer ke TV dan menjelajahi Internet. Baca terus untuk mengetahui cara menjalankan PC melalui input TV.

    Temukan tempat untuk mengatur komputer Anda. Kemungkinannya adalah Anda akan ingin menggunakannya saat terhubung ke TV, tetapi Anda juga harus memastikan tidak ada yang tersandung kabel atau kabel saat Anda melakukannya dan kabel antara kedua perangkat cukup panjang.

    Periksa resolusi untuk monitor TV Anda. Periksa silang dengan opsi yang tersedia untuk menyesuaikan resolusi PC Anda. Tetapkan resolusi. Sistem Operasi Windows edisi akhir Anda juga memungkinkan Anda untuk menggunakan pengaturan standar sistem untuk mengoperasikan komputer dengan TV. Klik pada "Control Panel" dan "Display" untuk mengaturnya ke pengaturan TV. Jika Anda menggunakan HDTV, Anda tidak boleh bermain-main dengan resolusi terlalu banyak, atau Anda dapat merusak komputer atau TV.

    Sambungkan kabel ke video-out dari komputer Anda dan video-in menyala TV. Komputer masih harus dimatikan selama langkah ini. Ubah pengaturan input di TV Anda sehingga akan menerima informasi dari koneksi yang tepat ketika komputer menyala. Ini biasanya berarti mengatur TV Anda ke pengaturan Video. Cari tahu port mana yang tersedia di komputer dan TV Anda. Jika Anda tidak memiliki HDTV, taruhan terbaik Anda (dan yang termurah) adalah kabel S-video. Sebagian besar PC memiliki tujuh pin, jadi pastikan TV melakukannya juga. Sambungkan salah satu ujung kabel S-Video Anda ke TV dan yang lainnya ke komputer Anda.

    Nyalakan komputer Anda, dan ketikkan tombol untuk keluar-video. Ini biasanya berarti menekan tombol "Fungsi" dan tombol "F" secara bersamaan.

    Membuat penyesuaian akhir tergantung pada bagaimana desktop Anda muncul di layar TV. Jika semuanya baik-baik saja, buka file Anda dan nikmati.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314627.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

      Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

    • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

      Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com