whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Membongkar PSP Tanpa Pandoras Battery

Barang yang Anda butuhkan

  • kartu memori PSP

  • Pembaca kartu memori


    Popularitas PlayStation Portable telah membuat beberapa pemilik mencoba dan memodifikasi sistem operasi sehingga dapat melakukan hal-hal yang tidak ada di dalamnya oleh Sony. PSP dapat dianggap tidak dapat bekerja (atau "ditutup-tutupi") jika proses modifikasi dilakukan secara tidak benar. PSP yang terbuat dari bata dapat "tidak dikunci" dengan menggunakan perangkat lunak khusus yang diunduh dari komputer dan ditempatkan pada kartu memori PSP. Anda tidak perlu mengubah baterai yang dapat diisi ulang menjadi baterai “Pandora” untuk melepas batangan PSP.

    Lepaskan kartu memori PSP dari slot kartu memori PSP. Letakkan PSP di atas meja dengan pintu drive disk menghadap jauh dari Anda.

    Masukkan kartu memori PSP ke dalam slot di pembaca kartu memori. Hubungkan kabel USB pembaca kartu memori ke port USB di komputer.

    Unduh program pemulihan PSP ke desktop komputer (misalnya, program 3.0 Downgrader di "Resources"). Klik dua kali pada file setelah diunduh sepenuhnya untuk mendekompresnya ke folder di desktop.

    Klik dua kali pada ikon kartu memori PSP yang sekarang ada di desktop. Klik dua kali pada folder "System" di dalam jendela yang muncul. Klik dua kali pada folder "Perbarui" yang ada di dalam jendela yang muncul.

    Ubah nama file eboot yang ada di dalam folder Perbarui menjadi "updateppp" tanpa tanda kutip. Seret file "updateppp" ke desktop. Tutup jendela dengan mengklik tombol "X" di sudut kanan atas.

    Klik dua kali pada ikon kartu memori PSP lagi. Klik dua kali pada folder "Games" di jendela yang terbuka.

    Seret konten folder Games ke ikon Trash. Hapus konten.

    Klik dua kali pada folder program pemulihan PSP di desktop untuk membuka jendelanya. Seret konten dari dalam folder program pemulihan PSP ke folder Game kartu memori PSP. Tunggu file untuk disalin dari satu folder ke yang lain.

    Klik kanan di dalam folder Games. Pilih "Folder baru" dari menu pop-up. Beri nama folder "RECOVERY" tanpa tanda kutip.

    Seret file "updateppp" dari desktop ke folder RECOVERY.

    Klik kanan pada ikon kartu memori PSP. Pilih "Keluarkan" dari menu sembul.

    Lepaskan kabel USB dari port USB komputer. Lepaskan kartu memori PSP dari slot pembaca kartu memori.

    Masukkan kartu memori PSP ke dalam slot kartu memori PSP.

    Tekan pada pemicu kanan yang ada di sudut kanan atas PSP dengan tangan kiri Anda. Pegang pemicu kanan dengan tangan kiri Anda.

    Tekan pada sakelar daya di sudut kanan bawah PSP dengan jari telunjuk kanan Anda. Lepaskan sakelar daya.

    Lepaskan pemicu kanan saat menu pemulihan muncul di layar LCD.

    Pilih “Jalankan program pemulihan eboot” dari menu di layar LCD. Tekan tombol "X" di PSP.

    Tunggu hingga program pemulihan selesai berjalan. Tekan sakelar daya ke atas untuk mematikan PSP ketika diminta melakukannya oleh program pemulihan.

    Keluarkan kartu memori PSP dari slot kartu memori PSP. Nyalakan PSP, yang sekarang dinyalakan sejak tidak terpasang.

    Kiat

    Jalankan PSP dari catu daya AC untuk memastikan ada daya selama durasi program pemulihan perlu dijalankan.

    Peringatan

    PSP yang dimodifikasi akan ditolak oleh pusat layanan resmi untuk segala jenis perbaikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314143.html

  • Media
    • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

      IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

    • Cara Mengisi Daya Zune Tanpa Pengisi Daya

      Ikon baterai lemah merah akan muncul di layar pemutar Zune MP3 Anda saat baterai yang dapat diisi ulang mulai kehilangan daya. Layar bahkan dapat berubah menjadi hitam jika baterai habis hingga tidak cukup daya untuk menghidupkan perangkat. Dalam situasi apa pun, Anda harus mengisi ulang baterai

    • Cara Mengisi Daya Ponsel Tanpa Pengisi Daya

      Jika Anda sangat bergantung pada telepon seluler, mengetahui bahwa baterai Anda hampir mati dapat mengejutkan. Semua fitur luar biasa dari smartphone modern menggunakan daya baterai, dan baterai Anda dapat memudar dengan cepat bahkan saat telepon ada di saku Anda. Untungnya, Anda memiliki beberapa o

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com