whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Switch WLAN PSP

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips-head kecil

  • Pinset


    Sakelar WLAN pada Sony PlayStation Portable asli mengaktifkan dan menonaktifkan kemampuan jaringan nirkabel konsol. Sayangnya, sakelar terkadang menjadi longgar atau "lengket" dan berhenti bekerja dengan benar. Pecahkan masalah sakelar yang rusak agar PSP Anda daring kembali dengan cepat.

    Loose Switch

    Lepaskan semua disk game UMD atau stik memori dari PSP.

    Lepaskan baterai dari casingnya, dan buka keempat sekrup di kompartemen baterai.

    Buka sekrup yang tersisa - dua di belakang dan satu di tepi bawah - sambil memegang pelat muka PSP di tempatnya. Tarik pelat muka dengan lembut, dan sisihkan.

    Goyangkan sakelar WLAN hingga bagian bawahnya - bagian yang biasanya ditutupi oleh pelat muka - meluncur kembali ke tempatnya. Anda mungkin ingin menggunakan pinset jika sakelar tidak bergeser ke belakang dengan tekanan lembut.

    Buka sekrup kecil yang menahan pelat LCD ke bawah jika sakelar WLAN masih tidak masuk. Anda akan dapat mengakses seluruh rumah untuk sakelar WLAN dengan pelat LCD dilepas. Namun, jangan menyentuh layar, karena noda sulit dihilangkan.

    Pasang kembali semua sekrup, dan uji koneksi nirkabel PSP Anda dengan sakelar WLAN di posisi Hidup.

    Broken Switch

    Beli switch WLAN baru jika aslinya rusak tidak dapat diperbaiki. Temukan sakelar WLAN baru secara online dari situs komponen pengganti.

    Lepaskan semua cakram permainan UMD atau stik memori dari PSP. Kemudian lepaskan baterai dari casingnya, dan buka keempat sekrupnya.

    Buka sekrup yang tersisa yang menahan pelat muka PSP, dan kemudian tarik pelat muka dengan lembut, lalu sisihkan.

    Lepaskan sekrup kecil yang menahan pelat LCD.

    Tarik konektor sakelar WLAN ke atas dengan lembut dari koneksinya ke motherboard. Atur konektor WLAN switch yang baru ke motherboard; itu harus mengklik dengan sedikit tekanan. Pasang kembali pelat LCD dan pelat muka, dan uji sakelar baru.

    Peringatan

    Jangan kehilangan sekrup - sangat kecil dan sulit untuk diganti.

    Membuka PSP Anda akan melanggar garansi. Jika PSP Anda lebih dari satu tahun, ini tidak akan menjadi masalah karena garansi sudah berakhir. Tetapi jika Anda ingin mempertahankan garansi untuk perbaikan lebih lanjut, Anda harus mengirim PSP ke Sony untuk diperbaiki daripada memperbaiki sakelar WLAN sendiri.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314152.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

      Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

    • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

      Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

    • Cara Memperbaiki Mode Pemulihan PSP

      Menginstal firmware khusus pada PSP Anda mengandung risiko yang cukup besar, termasuk kemungkinan menjadikan sistem Anda tidak berguna. Jika Anda memiliki firmware khusus yang diinstal pada PSP Anda, ada kemungkinan unit Anda dapat masuk ke kondisi semi-bata di mana ia tidak dapat keluar dari layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com