whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonaktifkan PSP Joystick

Item yang Anda perlukan


  • Komputer berbasis Windows

  • Kabel konektor USB PSP

  • Kartu memori


    PSP adalah konsol permainan portabel yang populer yang menggunakan tombol fisik untuk mengontrol permainan yang dimainkannya. Jika joystick analog macet, itu akan terus-menerus memaksa perintah pada game dan membuat menggunakan PSP tidak mungkin. Menonaktifkan joystick melalui tambalan perangkat lunak hingga Anda dapat membawanya ke pusat layanan atau memperbaikinya sendiri adalah solusi sementara yang akan memungkinkan Anda terus menggunakan PSP tanpa harus membukanya. Ini mengharuskan PSP untuk dimodifikasi sehingga sistem operasinya dapat menerima program yang dirancang oleh pengguna dan pengembang yang tidak berafiliasi dengan Sony.

    Masukkan kartu memori ke dalam slot kartu memori PSP. Pasang salah satu ujung kabel konektor USB PSP ke PSP dan ujung lainnya ke port USB di komputer berbasis Windows.

    Nyalakan PSP. Pergi dari menu Beranda ke menu "Pengaturan". Pilih "mode USB" dan tekan tombol "X" untuk mengaktifkan mode.

    Nyalakan komputer. Unduh perangkat lunak JoySens ke desktop komputer (lihat tautan di Sumber). Buka zip file JoySens dengan mengekliknya dua kali.

    Pergi ke "Mulai," "MyComputer," "Perangkat" dan klik dua kali pada ikon kartu memori PSP untuk membuka jendela. Klik dua kali untuk membuka folder JoySens di desktop. Seret file JoySens ke jendela terbuka kartu memori PSP untuk menyalinnya ke kartu memori. Klik kanan pada ikon kartu memori ketika salinan telah selesai dan pilih "Keluarkan."

    Lepaskan kabel konektor USB dari PSP dan dari port USB komputer. Buka menu kartu memori di PSP. Pilih file JoySens dan tekan tombol "X" untuk memuatnya.

    Buka menu "Pengaturan" dan pilih opsi "Joystick". Matikan joystick dengan menyorot pengaturan "Sensitivitas" dan masukkan nol untuk nomor apa pun yang terdaftar di sana. Kembali ke menu Beranda dan gunakan PSP yang sekarang memiliki joystick yang dinonaktifkan.

    Kiat

    Mengganti joystick sendiri akan membuat Anda menyimpan modifikasi yang telah Anda buat pada PSP.

    Peringatan

    PSP moded membatalkan garansi dan Sony atau pusat layanan resmi tidak akan memperbaikinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315785.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Memasang Game di Kartu Memori Portabel PSP

      Menyimpan game di kartu memori portabel dapat membebaskan memori sistem berharga pada perangkat PlayStation Anda. Kartu memori portabel, juga disebut memory stick, memungkinkan Anda menyimpan permainan, musik, dan video untuk digunakan nanti di PSP. Jumlah data yang dapat Anda simpan tergantung pada

    • Bagaimana Saya Menempatkan Memory Stick di PSP?

      Pada tahun 2005, Sony merilis konsol game genggam PlayStation Portable di Amerika Utara. Konsol memungkinkan pengguna untuk bermain game, melihat gambar, mendengarkan musik dan menonton file film yang disimpan di Memory Stick Pro Duo PSP. PSP 1000, PSP 2000 dan PSP 3000 hanya kompatibel dengan M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com