whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan GBA Emulator di PSP

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Tongkat Memori Ajaib

  • Baterai Pandora

  • Kabel USB


    Sony PSP adalah perangkat video game portabel yang dirilis pada tahun 2005. Pada tahun 2009, Sony telah menjual lebih dari lima puluh juta unit. Popularitas dan kinerja luar biasa di seluruh dunia ini telah menarik perhatian banyak pengembang independen. Seiring dengan banyak aplikasi hebat, pengembang ini telah menciptakan emulator untuk PSP. Emulator memungkinkan Anda untuk memainkan konsol klasik seperti Nintendo64, Super Nintendo, Sega Genesis dan Gameboy Advance (GBA).

    Matikan PSP Anda dan lepaskan baterai dan memory stick. Masukkan memory stick ajaib dan baterai Pandora. PSP akan menyala sendiri. Tekan tombol "X" dua kali untuk menginstal firmware khusus. Tekan tombol "X" lagi untuk mematikan PSP ketika instalasi selesai. Masukkan kembali baterai normal dan memory stick ke PSP dan nyalakan kembali.

    Hubungkan PSP ke komputer Anda dengan kabel USB dan secara otomatis masuk ke mode USB. Sebuah jendela akan muncul di komputer Anda, dan Anda akan melihat file dan folder di memory stick PSP.

    Unduh emulator GBA (gPSP) dari bagian sumber daya dalam panduan ini. Setelah file selesai diunduh, klik kanan dan klik "Salin." Pergilah ke memory stick PSP dan buka folder "PSP".

    Klik kanan folder "GAME" di dalam folder "PSP" dan klik "Tempel." Ini akan mentransfer dan menginstal emulator ke memory stick PSP. Tekan tombol "O" pada PSP untuk melepaskan PSP dengan aman dari komputer.

    Jelajahi melalui menu PSP hingga Anda mencapai bagian permainan. Anda akan melihat emulator Anda di sana. Pilih untuk dimainkan.

    Peringatan

    Memasang firmware khusus di PSP adalah legal, tetapi akan membatalkan garansi Anda. Emulator bersifat open source dan legal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314380.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di CD

      Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

    • Cara Menempatkan Film pada Bingkai Foto Pandigital

      Meskipun bingkai foto Pandigital diarahkan untuk gambar dan peragaan slide, sebagian besar bingkai foto digital Pandigital menawarkan dukungan file audio dan video serta gambar. Bingkai foto Pandigital menggunakan format Motion JPEG (M-JPEG) yang hemat-ruang untuk mengemas film untuk diputar. Dan me

    • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

      Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com