whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Nintendo DS Lite

Mengatur ulang Nintendo DS Lite akan menghapus semua data pada sistem dan mengembalikan unit ke pengaturan pabrik semula. Setelah Nintendo DS Lite direset, Anda dapat mengubah pengaturan sistemnya dan memasukkan informasi baru. Informasi yang hilang selama reset tidak dapat diambil, jadi pastikan Anda ingin menghapus semua informasi Anda secara permanen sebelum mengatur ulang DS Lite Anda.

Gunakan obeng Phillips ukuran 0 untuk melonggarkan sekrup pada DS Lite. kompartemen baterai. Kompartemen ada di belakang unit. Lepaskan penutupnya.

Keluarkan baterai DS Lite. Masukkan dengan hati-hati ujung obeng atau kuku Anda ke tab di bagian atas kompartemen paket baterai dan keluarkan.

Biarkan paket baterai keluar dari unit selama setidaknya 10 detik.

Ganti baterai. Sejajarkannya di dalam kompartemen baterai dan dorong kembali ke tempatnya.

Pasang kembali tutup kompartemen baterai dengan menggeser tabnya ke dalam slot pada unit. Dorong penutup kembali ke tempatnya dan kencangkan sekrupnya dengan obeng Phillips.

Nyalakan DS Lite. Jika unit telah direset, sebuah layar akan meminta Anda untuk menyesuaikan pengaturan sistem Anda.

Tips

Jika Anda tidak mendapatkan layar "pengaturan sistem" ketika Anda mengaktifkan kembali DS, Anda tidak menyimpan baterai cukup lama. Ulangi langkah ini dan biarkan baterai keluar untuk jangka waktu yang lebih lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313987.html

Media
  • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

    IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Mengatur Ulang Creative Zen Player

    Mengatur Ulang Creative Zen MP3 player adalah cara tercepat untuk mengembalikan Zen kembali ke keadaan aslinya, di luar kotak. Baik menjual Creative Zen Anda, memulai dari awal, atau hanya mencoba memperbaiki masalah perangkat lunak dengan hard reset, proses resetnya mudah dan tidak memerlukan penge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com