whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menempatkan Memory Stick di PSP?

Pada tahun 2005, Sony merilis konsol game genggam PlayStation Portable di Amerika Utara. Konsol memungkinkan pengguna untuk bermain game, melihat gambar, mendengarkan musik dan menonton file film yang disimpan di Memory Stick Pro Duo PSP. PSP 1000, PSP 2000 dan PSP 3000 hanya kompatibel dengan Memory Stick Pro Duo yang diperkenalkan oleh Sony tetapi, dengan satu di tangan, pengguna dapat menginstalnya ke dalam sistem PSP mereka dalam hitungan menit.

Memory Sticks yang Didukung - PSP mendukung format media flash Memory Stick Pro Duo. Memory Stick Pro Duos hadir dalam berbagai kapasitas penyimpanan, mulai dari 32 megabita hingga 32 gigabita. Dengan pengecualian PSP GO, semua model PSP hanya kompatibel dengan format Memory Stick Pro Duo, artinya tidak ada jenis kartu memori lain yang dapat dimasukkan ke dalam sistem PSP.

Memasukkan Memory Stick Pro Duo
Slot Memory Stick terletak di tepi kiri bawah sistem PSP. Untuk membuka penutup slot Memory Stick, masukkan kuku jari atau benda kecil dan rata lainnya ke dalam takik di penutup slot Memory Stick, dan tarik penutup slot keluar dan menjauh dari sistem. Masukkan tepi yang dipotong Memory Stick Pro Duo ke dalam sistem PSP dengan sisi berhuruf menghadap ke atas, dan dorong Memory Stick ke tempatnya. Tutup penutup slot untuk menyembunyikan Memory Stick.

Memformat Memory Stick
Agar berhasil menginstal dan menggunakan Memory Stick Pro Duo dengan sistem PSP, Anda harus memformatnya. Masukkan Memory Stick, nyalakan unit PSP dan gulir ke bagian "Pengaturan" dari XrossMediaBar. Gulir ke bawah ke bagian "Pengaturan Sistem", tekan tombol "X", dan kemudian gulir ke bawah ke opsi "Format Memory Stick" dan tekan tombol "X". Saat diminta, konfirmasi bahwa Anda ingin memformat Memory Stick. Biarkan beberapa menit hingga proses pemformatan selesai.

Melepaskan Memory Stick
Saat memutakhirkan atau mengubah Memory Stick, proses pelepasannya mirip dengan proses pemasangan. Cungkil penutup Memory Stick dan tekan Memory Stick lebih jauh ke dalam slot. Mekanisme pegas slot akan mengeluarkan Memory Stick dari sistem PSP agar mudah dilepaskan. Tarik Memory Stick dari sistem PSP, masukkan yang baru jika perlu dan tutup penutup slot.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309992.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin Program ke Memory Stick

    Pindah dari satu komputer ke komputer lain, dapat dimengerti bahwa Anda ingin menyalin program yang telah menjadi penting bagi Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin aplikasi Anda menjadi portabel sehingga Anda selalu dapat memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Semakin banyak perusahaan pera

  • Cara Menyalin ke dan Dari Memory Stick

    Memory stick USB telah, pada umumnya, mengganti disket floppy untuk penyimpanan file komputer yang mudah dan aman. Memory stick juga cenderung lebih mudah dan lebih murah untuk digunakan daripada CD-R dan CD-RW. Perangkat penyimpanan ini banyak tersedia dan seringkali tidak mahal. Memory stick juga

  • Cara Meletakkan Screensaver di Komputer Saya

    Screensaver muncul di layar komputer Anda setelah Anda membiarkan mesin menganggur selama jangka waktu tertentu. Screensaver dapat berupa sesuatu yang sederhana seperti tayangan slide foto atau dapat berupa video atau animasi. Menginstal screensaver di komputer Anda tidak memerlukan gelar dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com