whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan HDD Komputer Sebagai Memory Stick PSP

Item yang Anda butuhkan

  • Sony PSP

  • Memory Stick Duo

  • Kabel USB PSP ke PC



    Sony PlayStation Portable (PSP) dapat memainkan game yang tersimpan, musik dan video dari kartu Memory Stick Duo yang dapat dilepas. Namun, jika kartu memori PSP Anda penuh, menyimpan media PSP dan file game ke hard disk drive komputer rumah Anda (HDD) adalah sebuah pilihan. Menggunakan HDD komputer Anda sebagai memory stick PSP relatif sederhana, asalkan Anda tetap mengingat beberapa konsep kunci.

    Buat direktori folder pada HDD komputer Anda tempat file PSP Anda akan disimpan. Pilih lokasi di hard disk drive komputer Anda yang mudah diakses - seperti desktop - untuk membuat proses pencarian game PSP dan file media Anda cepat dan sederhana. Folder ini akan segera menjadi memory stick PSP virtual Anda.

    Buka folder yang Anda buat pada HDD komputer Anda dan buat sub-folder di dalamnya untuk berbagai jenis media Memory Stick Duo. Misalnya, jika Anda berencana untuk menyimpan file audio serta file game, menyimpan setiap jenis dalam folder khusus yang bernama akan sangat membantu menggunakan hard disk drive PC Anda sebagai memory stick virtual. " adalah nama sederhana yang dapat membantu Anda mengatur file PSP Anda.

    Membangun komunikasi antara hard disk drive PC Anda dan Memory Stick Duo Anda dengan menggunakan PSP ke PC Kabel USB. Setelah Anda menghubungkan konsol ke komputer Anda, pilih opsi "Mode USB" dari menu drop-down paling kiri di layar menu utama PSP Anda. Anda akan melihat layar konfirmasi yang akan memverifikasi bahwa PSP dan PC Anda dalam komunikasi.

    Buka direktori PSP, yang terletak di direktori drive hard disk utama komputer Anda. Dalam direktori ini, Anda akan melihat folder bernama untuk konten yang dipegangnya; misalnya, "GAME" adalah tempat game yang Anda unduh akan ditempatkan dan "MUSIC" adalah folder tempat file audio dapat ditambahkan atau dihapus.

    Transfer file dari PSP ke HDD komputer Anda dengan menyalinnya dari direktori memory stick PSP Anda ke folder yang Anda buat di komputer Anda. Proses ini dapat memakan waktu beberapa menit, tergantung pada berapa banyak file yang Anda transfer sekaligus dan seberapa besar mereka. Setelah file Anda berhasil ditransfer dari PSP ke PC Anda, mereka dapat disalin kembali ke PSP kapan pun Anda membutuhkannya, memungkinkan Anda untuk mengosongkan ruang pada Memory Stick Duo Anda tanpa kehilangan file apa pun.

    Kiat

    Program Media Go Sony Creative Software (ditautkan di bagian Resources) adalah unduhan gratis yang dapat membantu Memory Stick Duo PSP Anda dan HDD komputer Anda untuk bekerja bersama sebagai unit memori bersama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314462.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    • Cara Memutakhirkan Compaq Presario

      Jika Anda memiliki Compaq Presario yang lebih lama, kemungkinan bagus bahwa itu bisa mendapat manfaat dari peningkatan. Komputer ini dibangun agar tahan lama dan andal, tetapi seiring waktu komputer dapat melambat saat perangkat keras dan perangkat lunak baru diperkenalkan. Memutakhirkan Presari

    • Cara Menyalin Program ke Memory Stick

      Pindah dari satu komputer ke komputer lain, dapat dimengerti bahwa Anda ingin menyalin program yang telah menjadi penting bagi Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin aplikasi Anda menjadi portabel sehingga Anda selalu dapat memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Semakin banyak perusahaan pera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com