whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Game di Kartu Memori Portabel PSP

Menyimpan game di kartu memori portabel dapat membebaskan memori sistem berharga pada perangkat PlayStation Anda. Kartu memori portabel, juga disebut memory stick, memungkinkan Anda menyimpan permainan, musik, dan video untuk digunakan nanti di PSP. Jumlah data yang dapat Anda simpan tergantung pada ukuran kartu memori Anda. Game dapat diunduh langsung ke kartu memori Anda dari PlayStation Store. Toko ini menawarkan berbagai macam produk termasuk judul game, demo, wallpaper, dan produk perangkat lunak.

Langkah 1
Periksa kartu memori portabel Anda dan pastikan kartu dimasukkan dengan benar di sistem PSP Anda. Periksa ruang yang tersedia pada kartu dengan memilih "Game" dari menu beranda. Sorot "Memory Stick" dan sisa ruang akan ditampilkan di layar sebagai "Ruang Kosong."

Langkah 2
Hubungkan sistem PSP Anda ke Internet menggunakan titik akses nirkabel atau hot spot. Arahkan ke PlayStation Store (lihat Sumber) untuk mencari game yang ingin Anda unduh dan instal.

Langkah 3
Pilih item yang ingin Anda unduh dan kemudian klik "Tambahkan ke Troli." Klik "Lihat Troli" untuk menampilkan item di troli belanja Anda. Klik "Lanjutkan ke Checkout" untuk menampilkan halaman konfirmasi pembelian. Klik "Konfirmasi Pembelian" dan pilih item yang akan diunduh.
Klik "Unduh" untuk mulai mengunduh game langsung ke kartu memori portabel Anda. Setelah unduhan selesai, Anda siap untuk menikmati game baru Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • PSP System Firmware 5.0 atau lebih tinggi
  • Akun PlayStation Network


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309649.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

      SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com