whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Stasiun Radio FM Lokal

Proses memulai stasiun radio FM lokal Anda sendiri melibatkan memperoleh lisensi dari Federal Communications Commission (FCC), badan pemerintah yang memiliki pengawasan untuk stasiun radio. Setelah Anda menyelesaikan pengajuan yang diperlukan dan mendapatkan lisensi dari FCC, Anda harus membangun studio Anda. Ingatlah bahwa manfaat memulai stasiun FM Anda sendiri di pasar saat ini adalah Internet. Dengan streaming, Anda dapat membawa stasiun Anda daring dan mendapatkan audiens pendengar global.

Tinjau peraturan dan regulasi. Kunjungi halaman FCC Radio dan Aturan Penyiaran (lihat sumber daya). Tinjau ketersediaan saluran, eksklusivitas teritorial, instrumen yang mengindikasikan, kontur kekuatan medan, dan sistem antena. Tinjau peraturan dan regulasi setiap tahun karena FCC memperbaruinya setahun sekali.

Dapatkan nomor identifikasi. Isi Formulir 160 (lihat sumber daya) untuk meminta Nomor Registrasi FCC (FRN). Ingatlah bahwa Anda juga dapat menghubungi 800-418-3676 untuk meminta aplikasi FRN. Hubungi 202-418-2730 untuk mengajukan Nomor ID Fasilitas.

Membayar biaya yang diperlukan. Lihat Panduan Pengajuan Biaya Biro Media. Unduh laporan biaya aplikasi dan jadwal pembayaran (lihat sumber daya). Ingatlah bahwa Anda juga dapat menghubungi Bagian Bantuan Operasi Keuangan di 877-480-3201 untuk bertanya tentang tanggal pembayaran spesifik dan jumlah biaya. Panggil antara 8:00 A.M. dan 6:00 P.M., Senin hingga Jumat. Anda juga dapat mengirim pertanyaan melalui email ke arinquiries@fcc.gov.

Ajukan aplikasi. Isi Formulir "Permohonan Lisensi Stasiun Siaran FM" 302 (lihat sumber). Berikan nama, alamat, tujuan aplikasi, spesifikasi teknis untuk stasiun radio Anda dan sertifikasi yang berlaku. Sertakan biaya yang diperlukan lalu tanda tangani dan kembalikan formulir ke Komisi Komunikasi Federal, 445 12th Street, SW Washington, DC 20554.

Bangun studio Anda. Hubungi bisnis seperti Erickson dan W2DTC untuk membeli peralatan stasiun seperti pemancar siaran, perangkat lunak play out, penerima, mikrofon studio dan headset, monitor dan konsol audio. Beli peralatan yang memenuhi peraturan dan pedoman FCC. Pastikan Anda mendapatkan asuransi untuk peralatan dan lokasi studio Anda.

Alirkan stasiun Anda di Internet. Kunjungi situs streaming seperti Stream Finder. Unduh WINAMP, Plug DSP dan Shout Cast atau server lain yang relevan. Konfigurasikan server. Atur alamat router dan Internet Service Provider (IP). Uji stasiun Anda untuk memastikan program mengalir dengan jelas di Internet.

Pasar dan promosikan stasiun Anda. Tambahkan stasiun radio Anda ke halaman kuning lokal Anda dan ke direktori online seperti Radio Locator, Live 365, Stream Finder dan Shout Cast. Bangun situs web untuk stasiun Anda. Tulis tentang stasiun Anda di Blog, forum sosial, dan grup diskusi seperti MySpace, Yahoo Groups, dan Tweeter. Sertakan surat panggilan dan URL situs web untuk stasiun Anda di semua korespondensi, kartu nama, dan email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314144.html

Media
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Memperbaiki Masalah Streaming Stasiun Radio

    Mendengarkan stasiun radio online sangat menyenangkan karena Anda memiliki banyak variasi dan dapat mendengarkan stasiun dari seluruh dunia. Sayangnya, teknologinya belum sempurna, dan Anda mungkin akan mengalami masalah pada satu waktu atau yang lain. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda

  • Cara Membatalkan XM Berlangganan

    XM Radio adalah layanan radio khusus dengan komponen online yang dapat Anda dengarkan di rumah di komputer Anda, dan layanan radio satelit opsional untuk digunakan di dalam mobil. Jika Anda berlangganan layanan XM Radio Online, Anda dapat membatalkan akun secara manual kapan saja dari halaman Akun S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com