whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Pemutar DVD

 

Item yang Anda butuhkan

  • DVD player

  • Kit pembersih DVD player

  • DVD pembersih cakram

  • Udara kaleng

  • Kain

  • Obeng


    Pemutar DVD sesekali menggunakan fritz seperti halnya alat berat lain yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin ada sejumlah masalah berbeda yang bisa salah, tetapi kebanyakan dari mereka memiliki solusi yang cukup sederhana yang dapat dilakukan relatif cepat dan dengan sedikit investasi moneter.

    Mulai yang dasar dan pastikan perangkat terhubung ke perangkat dengan benar ke stopkontak. Anda ingin memeriksa celana pendek dalam kabel catu daya juga dengan menyentak kabelnya dan melihat apakah perangkat ini hidup dan mati.

    Periksa koneksi yang dimiliki pemutar DVD ke perangkat televisi untuk memastikannya. terhubung dengan benar dan semua koneksi masih berfungsi. Terkadang koneksi bisa sedikit longgar dan ini dapat menyebabkan Anda memiliki masalah juga. Kencangkan koneksi dan lihat apakah pemain mulai bekerja dengan benar.

    Buka tutup rumah pemutar DVD dan lepaskan dari perangkat. Angkat penjepit sehingga lensa pemutar DVD terbuka untuk Anda bersihkan.

    Ambil udara kalengan Anda dan semprotkan semua debu dari lensa dan bagian lain dari bagian dalam pemutar DVD untuk menghilangkan debu yang berlebihan. dan membangun. Jika debu menumpuk di lensa, maka tidak akan bisa membaca cakram DVD yang Anda masukkan ke pemutar DVD Anda. Sebaiknya lakukan pembersihan DVD player secara rutin meskipun bekerja dengan benar agar tidak menumpuk.

    Pasang kembali housing DVD player dan kencangkan kembali dengan menggunakan obeng. Nyalakan pemutar DVD Anda dan uji perbaikan Anda. Jika pemutar DVD masih tidak berfungsi dengan benar, Anda mungkin ingin menghapus DVD dan memberikannya pembersihan yang baik dengan udara kalengan Anda dan menyekanya dengan kain lembut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318406.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com