whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Menempatkan GIF dalam Video?

Karena Web memiliki persediaan GIF animasi gratis yang tampaknya tidak terbatas, Anda mungkin juga menggunakan beberapa di antaranya untuk meningkatkan proyek video Anda. Cari kucing GIF yang lucu, misalnya, dan Anda dapat memasukkannya ke dalam video yang sudah ada jika Anda memiliki perangkat lunak yang dapat melakukan tugas itu.

Dasar-dasar GIF Animasi
GIF animasi terlihat seperti film karena komputer menampilkan urutan gambar dengan cepat seperti yang dilakukan proyektor film. Ketika mata Anda melihat gambar-gambar ini, sepertinya benda bergerak. Video juga terdiri dari gambar yang disebut bingkai yang ditampilkan program pengeditan video saat Anda menonton video. Anda tidak memerlukan perangkat lunak khusus untuk melihat GIF animasi. Cukup tekan tombol "Ctrl-O" browser Anda untuk menampilkan file komputer Anda dan klik dua kali file GIF animasi untuk melihatnya di browser.

Gunakan Tangkapan Layar
Program penangkapan layar, seperti oCam dan CamStudio, memungkinkan Anda untuk menangkap apa pun yang terjadi di layar Anda dan menyimpannya sebagai video. Anda dapat menggunakan salah satu dari program ini untuk membuat video dari GIF animasi Anda. Lakukan itu dengan meluncurkan program tangkapan layar dan buka GIF animasi di browser Anda. Sebagian besar program tangkapan layar memungkinkan Anda menggambar persegi panjang di sekitar area yang ingin Anda tangkap. Gunakan mouse Anda untuk menggambar persegi panjang di sekitar GIF dan Anda dapat mengklik tombol "Rekam" program untuk mulai merekam. Berhenti merekam setelah beberapa detik dan Anda akan dapat menyimpan apa yang Anda ambil sebagai file video. Gunakan program pengeditan video Anda untuk menyisipkan file itu di mana pun Anda suka dalam video.

Gunakan Editor GIF Animasi - Unduh program seperti GIF-Animator atau Easy GIF Animator, dan Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan Dokumen bantuan program akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya. Manfaat tambahan datang dari dapat mengedit GIF untuk membuatnya muncul sesuka Anda sebelum menyimpannya sebagai file video yang dapat Anda impor ke editor video Anda.

Windows Movie Maker
Jika Anda menggunakan Windows Vista , ia hadir dengan Windows Movie Maker versi lama yang memiliki kemampuan unik untuk mengimpor file GIF animasi. Cukup klik "Impor Gambar" dan klik dua kali salah satu file GIF animasi Anda untuk menambahkannya ke koleksi media. Anda kemudian dapat menyeret GIF ke timeline untuk menyematkannya di video Anda. Anda tidak dapat melakukan ini menggunakan program Windows Movie Maker yang Anda tambahkan ke Windows 8 sebagai bagian dari paket Windows Essentials.

Kiat
Saat berbelanja untuk program tangkapan layar, pastikan bahwa yang Anda pilih memiliki kemampuan untuk menyimpan video yang Anda hasilkan dalam format yang didukung oleh program pengeditan video Anda. Misalnya, jika program tangkap hanya menyimpan file dalam format FLV dan editor video Anda hanya bekerja dengan file AVI, Anda tidak akan dapat menambahkan video GIF animasi yang Anda simpan sebagai FLV ke video yang sedang Anda kerjakan aktif di editor video Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311618.html

Media
  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

  • Bisakah Anda Menonaktifkan Komentar di YouTube?

    Setelah Anda merekam video dan mengunggahnya ke YouTube, Anda mungkin memperhatikan bahwa orang-orang yang melihat video Anda meninggalkan komentar tentang hal itu, dan Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menonaktifkan komentar. YouTube memungkinkan setiap pengunggah video untuk menentukan apakah

  • MOV ke GIF

    Buat GIF animasi dari klip video jadikan thumbnail animasi sebagai pratinjau video. Anda dapat mengonversi file MOV Anda, atau sebagian, ke GIF menggunakan salah satu dari dua program. Program mana yang harus Anda gunakan tergantung pada anggaran Anda dan berapa banyak pekerjaan yang ingin Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com