whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Mendapatkan Anime di Kindle?

Anime tersedia untuk perangkat Kindle melalui berbagai sumber. Anda memerlukan tablet Kindle Fire untuk dapat menonton anime secara langsung, baik itu melalui aplikasi, situs web atau layanan video Amazon sendiri. Amazon telah menambahkan banyak buku manga ke bagian komik dan novel grafisnya untuk Kindle eBooks sehingga Anda dapat membaca cerita tentang karakter anime favorit Anda.

Amazon Instan dan Perdana
Amazon menawarkan berbagai judul anime pada layanan videonya sendiri, Amazon Instant Video dan Amazon Prime. Layanan bayar per tayang Amazon, disebut Amazon Instant Video, menawarkan lebih dari 800 film dan serial TV anime yang dapat diakses di tablet Kindle Fire melalui tab Video di perangkat. Amazon Prime, layanan berlangganan bulanan yang menawarkan video serta opsi pengiriman yang disempurnakan untuk pembelian Amazon, termasuk akses ke 69 film anime dan serial TV pada saat publikasi.

Akses Situs Web
Kindle Fire Amazon tablet memiliki kemampuan untuk memutar video Web, yang berarti situs anime seperti Crunchyroll, GoGoAnime dan AnimeStatic berfungsi di tablet Anda (tautan di Sumber Daya). Adobe berhenti mendukung Flash player untuk perangkat Android, termasuk garis Kindle Fire, sehingga perangkat Anda tidak secara alami mendukung situs web yang menggunakan Flash player. Namun, beberapa telah menambahkan pemutar video HTML5 yang berfungsi dengan perangkat Anda, tetapi Anda mungkin harus mengaktifkannya melalui opsi situs.

Aplikasi Anime
Anda dapat mengakses konten dari sebagian besar merek anime utama melalui aplikasi yang tersedia pada perangkat Kindle Anda. Aplikasi berasal dari beberapa pemilik konten, seperti Sony pada aplikasi Crackle, serta layanan pihak ketiga seperti Crunchyroll, Anime Watcher dan Anime TV. Banyak yang menawarkan akses gratis ke anime online sementara yang lain memungkinkan Anda untuk menyimpan episode atau film di perangkat Anda.

Buku Manga
Jika Anda menggunakan Kindle atau Kindle Paperwhite, Anda harus membaca tentang anime favorit Anda karakter di lebih dari 3.500 buku manga yang tersedia dari Amazon. Perangkat ini menawarkan akses aplikasi terbatas dan tidak dapat memutar video Web secara asli. Amazon mengoperasikan bagian Manga di toko Kindle eBooks-nya; Anda mungkin harus terlebih dahulu mengetuk tajuk "Komik dan Novel Grafis" untuk melihat subjudul "Manga".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312228.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan File di Kindle

    Kindle adalah e-reader populer dari Amazon. Meskipun Kindle dapat menyimpan berbagai macam buku elektronik, ada batasan berapa banyak buku yang dapat Anda simpan pada satu waktu. Anda dapat mengosongkan ruang pada Kindle Anda dengan menghapus file lama. Jika Anda membeli buku melalui Kindle Store, A

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com