whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Menonton Netflix di Netbook?

Untuk melakukan streaming film Netflix dan acara TV di netbook, laptop mini Anda harus memenuhi persyaratan perangkat keras, jaringan, dan browser tertentu. Selama netbook Anda mengandung komponen-komponen yang cukup, Anda dapat mengurangi kemungkinan mengalami masalah pemuatan dan tampilan saat Anda melakukan streaming judul Netflix favorit Anda.

Persyaratan Perangkat Keras
Anda dapat melakukan streaming judul Netflix secara langsung dari netbook Anda selama memenuhi persyaratan sistem minimum Netflix. Netbook hadir dalam berbagai model dan mendukung berbagai fitur; namun, fitur tertentu diperlukan untuk judul streaming. Netflix merekomendasikan komputer yang menjalankan Windows XP atau lebih tinggi. Semakin baru sistem operasinya, semakin baik kualitas dan streaming secara keseluruhan. Netbook yang Anda gunakan juga harus mengandung setidaknya 512MB memori dan prosesor 1,6 Gigahertz atau lebih tinggi untuk mengalirkan judul. Jika netbook Anda memenuhi persyaratan minimum ini, atau bahkan berisi lebih banyak perangkat keras yang ditingkatkan, Anda akan dapat menonton video Netflix.

Koneksi Jaringan
Untuk streaming judul Netflix, netbook Anda harus terhubung ke yang cepat dan efisien koneksi jaringan kabel atau nirkabel. Koneksi jaringan tidak hanya memungkinkan Anda melakukan streaming konten, tetapi juga menentukan seberapa halus atau buruknya video akan ditampilkan. Netflix menggunakan volume bandwidth tergantung pada apakah Anda menonton DVD berkualitas atau judul definisi tinggi. Rata-rata, Netflix merekomendasikan koneksi jaringan broadband cepat yang mendukung setidaknya 1,5 megabit per detik untuk melakukan streaming konten biasa, 3,0 megabit per detik untuk melakukan streaming konten berkualitas DVD dan setidaknya 5,0 megabit per detik untuk melakukan streaming konten definisi tinggi. Koneksi jaringan yang cepat mengurangi kemungkinan masalah buffering yang mengganggu, memuat dan menampilkan masalah, terutama dengan video definisi tinggi. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang kecepatan atau bandwidth koneksi jaringan Anda, hubungi Penyedia Layanan Internet Anda.

Browser dan Plugin
Selain koneksi jaringan broadband, browser yang diperbarui sangat penting untuk mengikuti Netflix konten yang selalu berubah. Browser yang diperbarui berisi perbaikan dan peningkatan yang dapat meningkatkan kecepatan tampilan dan pemuatan. Selain itu, versi terbaru Silverlight, plugin utama yang digunakan Netflix untuk mengalirkan konten, meningkatkan pengalaman pemutaran Anda. Jika browser Anda kedaluwarsa, atau jika Anda tidak memiliki Silverlight, Netflix biasanya meminta Anda untuk menginstal pembaruan yang diperlukan.

Rekomendasi
Kapan pun memungkinkan, perbarui netbook Anda untuk meningkatkan pengalaman Netflix Anda. Pembaruan Windows mencakup segala hal mulai dari driver hingga alat keamanan, jadi penting untuk menginstalnya jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311124.html

Media
  • Cara Streaming Netflix di Mac

    Menonton Netflix di Mac tidak bisa lebih mudah, karena layanan video streaming menghapus ketergantungannya pada plugin browser Microsoft Silverlight. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Netflix, koneksi internet berkecepatan tinggi dan waktu untuk menonton acara dan film favorit Anda. Netflix secar

  • Apa Yang Saya Butuhkan untuk Streaming Netflix?

    Apakah Anda sedang mempertimbangkan berlangganan Netflix untuk pertama kalinya atau ingin memastikan PC baru Anda dapat memutar acara TV Anda, berikut adalah beberapa kabar baik: Netflix bekerja di hampir komputer apa pun dan tidak memerlukan perangkat keras khusus. Lebih penting daripada kekuatan k

  • Cara Menonton Netflix di LG

    Netflix menampilkan ribuan film dan acara TV sebagai streaming video melalui layanan Watch Instantly-nya. Anggota menonton video dari Netflix di komputer mereka atau melalui perangkat siap Netflix, seperti pemutar Blu-ray. LG adalah salah satu dari banyak produsen pemutar Blu-ray yang telah memasukk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com