whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Memiliki Xbox dan Wii yang Terhubung ke TV yang Sama?

Konsol video game Xbox dan Wii hampir berbeda mungkin. Mereka menggunakan pengontrol yang berbeda, prosesor yang berbeda dan memiliki pendekatan berbeda untuk bermain game. Namun, mereka juga berbagi teknologi yang sama untuk koneksi TV. Dengan demikian, selama TV Anda memiliki dua koneksi yang kompatibel dengan kedua sistem, Anda dapat menghubungkan keduanya. Anda bahkan dapat memainkan keduanya secara bersamaan jika TV Anda memiliki mode layar terbagi dan Anda sangat terkoordinasi.

Koneksi Wii
Nintendo Wii dilengkapi dengan video komposit tiga konduktor standar dan kabel audio stereo. Meskipun kabel ini nyaman, mereka gagal memanfaatkan sepenuhnya kemampuan Wii untuk menghasilkan gambar 480p yang lebih baik dari standar. Untuk mendapatkan resolusi penuh, Anda perlu menggunakan kabel lima konduktor yang membawa video komponen dan audio stereo.

Koneksi Xbox
Microsoft Xbox mirip dengan Wii di mana kabel dasarnya gagal untuk Manfaatkan sepenuhnya kemampuannya. Ini juga mengeluarkan sinyal video analog melalui kabel video komponen opsional jika Anda ingin mengalami kualitas gambar sebaik mungkin. Namun, tidak seperti Wii, ini dapat menghasilkan gambar HD sejati hingga resolusi 1080p.

Pilihan
Karena tidak ada sistem yang mendukung standar HDMI steker tunggal yang praktis, Anda hanya memiliki satu pilihan - komponen video. Koneksi ini menggunakan tiga kabel untuk membawa sinyal video dan dapat mencapai kualitas gambar HD. Namun, banyak TV memiliki input video satu komponen terbaik. Jika ini adalah kasus dengan set Anda, Anda harus puas dengan koneksi komposit dari salah satu sistem video game Anda atau menukar kabel komponen setiap kali Anda memainkan sistem yang berbeda.

Ganti Kotak

Jika penerima TV atau teater rumah Anda kehabisan input dan Anda memiliki ruang hanya untuk satu sistem, Anda masih memiliki alternatif lain. Anda dapat membeli kotak sakelar yang memiliki banyak input dan satu output. Setelah menghubungkan Wii dan Xbox Anda ke kotak switch, Anda menghubungkannya ke TV Anda. Beberapa kotak switch bahkan dapat secara otomatis beralih sendiri ke input mana pun yang aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311406.html

Perangkat keras
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Cara Memprogram Remote TV Universal ketika Anda Tidak Memiliki Instruksi

    Ketika Anda tidak memiliki instruksi untuk memprogram remote control universal, Anda tidak memiliki daftar pabrikan dan kode yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kode yang diperlukan untuk menyinkronkan remote dengan TV atau pemutar DVD Anda. Berita baiknya adalah remote universal dapat mencari k

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com